Ngantuk Tapi Ingin Makan, Ekspresi Anak Nagita Slavina Undang Tawa Netter
Twitter/nagita-raffi
Selebriti

Gigi sempat menawarkan Rafathar untuk tidur, namun anaknya menolak dan malah merajuk.

WowKeren - Anak pertama pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), Rafathar Maliq Ahmad memang selalu bisa mencuri perhatian netter. Diusianya yang belum genap 3 tahun, Rafathar seperti sudah memiliki penggemar sendiri.

Belum lama ini, asisten Raffi dan Gigi yang bernama Merry mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tingkah menggemaskan Rafathar. Video itu Merry unggah melalui akun Instagram miliknya, @merryraffiahmad, pada Selasa (12/6).

"Ngantuk tp pengin mkan," tulis Merry. Nampaknya keluarga Gigi tengah buka bersama di luar rumah dan mengajak Merry.

Dalam video itu, terlihat Rafathar sedang mengunyah makanan sambil bersandar di bahu Gigi dengan wajah mengantuk. Gigi sempat menawarkan Rafathar untuk tidur saja, namun anaknya menolak dan malah merajuk.

Tingkah Rafathar di video itu pun berhasil mengundang komentar netter. Mereka tertawa melihat tingkah Rafathar yang mengunyah makanan sambil menahan rasa kantuk.

"Kasiannn liat aa rafatar lg ngantuk pengen makan pas di suruh bobo ama mba @raffinagita1717 malah ngambek aa nya lucu bgttt sihh aa rafatar," komentar akun @aini***. "@arli*** wkkwkw asem gemes banget," sahut akun @chai***.

"Hahaha lucunya aa," tulis akun @aam***. "Lucu bgt sih om @merryraffiahmad," balas akun @lidi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru