Beri Ucapan Selamat Lebaran, Wajah Kelewat Cantik Anak Nia Ramadani Curi Perhatian Netter
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia dan Mikhayla terlihat kompak mengenakan kaftan putih dan tersenyum manis ke arah kamera.

WowKeren - Idul Fitri 1439 H yang jatuh pada Jumat (15/6) disambut meriah oleh seluruh umat Islam di dunia. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan lamanya.

Menjadi momen untuk saling memaafkan juga tidak dilewatkan oleh artis cantik Nia Ramadhani. Melalui akun Instagram pribadinya, istri pengusaha Ardie Bakrie tersebut memberikan ucapan selamat sekaligus memohon maaf.

Dalam unggahan foto yang dibagikan Nia pada Kamis (14/6) kemarin, terlihat wanita berusia 28 tahun tersebut sedang berpose bersama dengan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Ibu dan anak tersebut kompak mengenakan kaftan berwarna putih. Tampak Mikhayla tersenyum manis sambil dirangkul oleh sang ibu.

Rupanya, penampilan Mikhayka dalam foto tersebut berhasil mencuri perhatian netter. Mereka mengaku kagum dengan kecantikan yang terpancar dari bocah enam tahun tersebut.

"Mikha cantik bgt yaampun" tulis akun @di***lv. "Mikha cantik banget .. kesannya dewasa dan anggun" sahut akun @de***yo. "Mikha kterlaluan cantiknya.." tambah akun @pr***ti.

Sebelumnya, Nia membagikan cerita mengenai Mikhayla yang sudah belajar puasa. Meski hanya berpuasa setengah hari, Nia tetap menghargai usaha putri kecilnya tersebut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait