Nikita Mirzani Rayakan Lebaran Pertama 'Terpisah' dari Dipo Latief, Bagi-Bagi THR Rp 50 Juta
Selebriti

Niki mengaku akan ziarah lebih dulu ke makam orangtuanya sedangkan Dipo juga merayakan Lebaran di rumah ayah ibunya.

WowKeren - Nikita Mirzani mengungkap rencananya di hari pertama Lebaran. Niki mengaku kalau ia tak akan bareng Dipo Latief ke rumah keluarga sang suami.

Padahal ini kali pertama mereka merayakan Lebaran bersama-sama. Niki mengaku kalau ia tak ikut ke rumah karena ingin ziarah ke makam orangtuanya. Namun Niki berjanji akan berkunjung ke rumah keluarga Dipo.

"Pokoknya yang harus utama ke makam orangtua Niki dulu, dia juga kan punya orangtua, biar dia ke orangtuanya dulu," seru Niki. "Niki ke orangtua Niki dulu kan udah beda tempat. Abis itu baru ke rumahnya Dipo."

Niki mengakui kalau setelah kepergian orangtua serta sang nenek, tradisi kumpul bersama keluarga tak seramai dulu. "Kalau tradisi keluarga biasanya kumpul bareng keluarga. Cuma kan tahun ini sudah banyak yang dipanggil oleh Tuhan, termasuk papa mama Niki dan nenek Niki. Nenek Niki sisa dua, mereka pada pulang kampung ke Curug (cek lagi). Niki sama abang Niki doang yang masih di Jakarta jadi ga ada tradisi lagi," katanya.

Namun walau merayakan Lebaran tahun ini secara berbeda, Niki tetap tak melupakan tradisi lainnya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Niki juga membagikan THR. Ia memakai pecahan duit mulai dari Rp 50ribu hingga 100 ribu. Niki mengaku kalau ia menghabiskan dana sekitar puluhan juta rupiah untuk THR.

"Entar gue dibilang sombong lagi. Kurang lebih Rp 50 juta lah," kata Nikita. "Malah itu Niki enggak beli baju karena bagi-bagi THR. Banyak banget, ini penonton dapat, kru semua dapat, satpam Trans TV dapat."

Selain di tempat kerja, Niki juga tak melupakan jasa orang-orang di sekitar tempat tinggalnya. Ia antusiasi membagikan THR buat mereka.

"Security di apartemen," kata Niki. "Rumah di Gunung Permai, ibu-ibu juga, banyak anak-anak ikut antre."

Niki menambahkan kalau ia selalu berusaha berbagi walau tak dalam suasana Lebaran. "Jadi nggak harus nunggu Lebaran," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru