Sempat Diisukan Selingkuh, Kekasih Dua Lipa Bantah dengan Pamer Foto Ini
Instagram/dualipa, isaaccarew
Selebriti

Isaac Carew membantah isu selingkuh dan menunjukkan bahwa hubungannya dengan Dua Lipa masih tetap berjalan.

WowKeren - Penyanyi Dua Lipa diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang model asal Inggris, Isaac Carew. Akan tetapi, beberapa waktu lalu sempat muncul rumor bahwa Isaac telah berselingkuh dari Dua Lipa.

Rumor ini muncul setelah Isaac kepergok sedang bersama wanita lain di sebuah kelab malam di London, pada Selasa (12/6). Menariknya, hal tersebut bersamaan dengan Dua Lipa yang menulis di Twitter ingin menjauhi "toxic people", atau orang-orang yang munafik dan membawa pengaruh buruk. Hal tersebut membuat publik menduga bahwa hubungan Dua Lipa dengan sang kekasih telah usai.

Namun, seolah-olah ingin membantah hal tersebut, Isaac mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Dua Lipa di Instagram pada Kamis (14/6). Dalam foto tersebut, Isaac dan pelantun lagu "New Rules" tersebut terlihat mesra. Isaac pun menjelaskan bahwa rumor tersebut adalah salah.

"Aku ingin kalian tahu bahwa Dua sedang berhubungan dengan seseorang yang tidak mencintai dan menghormatinya. Dia tidak akan tahan dengan itu," tulis Isaac di bagian keterangan foto. "Baik Dua dan aku telah jatuh ke tangan tabloid yang menciptakan drama dan menghubungkan kami dengan orang yang berbeda dan tidak ada di sana. Aku berada di sebuah bar gay menari dengan seorang teman dan telah diperlihatkan dalam pencahayaan yang buruk."


A post shared by ISAAC CAREW (@isaaccarew) on

Lebih lanjut, Isaac mengaku ia tidak pernah berciuman seperti yang ditunjukkan media. Isaac menyebutkan bahwa ia hanya mendekat ke wanita tersebut untuk berbicara karena suasana di kelab malam tersebut terlalu bising.

"Tidak pernah ada ciuman dan aku kecewa pada diriku sendiri karena hanya berdansa sebentar saat aku diperlihatkan. Kelab itu sangat bising dan aku berbicara dengannya dari telinga ke telinga. Jangan percaya semua yang kalian lihat karena orang-orang ini dibayar untuk membuat drama."

Selain itu, Isaac mengungkapkan bahwa ia dan Dua Lipa merasa bahaia bisa kembali bersama. Keduanya pun telah menghabiskan waktu bersama selama tiga setengah tahun dengan kesetiaan dan cinta. Meski sempat putus karena perbedaan jadwal, Isaac mengaku bahagia bisa kembali dengan Dua Lipa dan memperkuat hubungan mereka.

"Kami sangat bahagia bisa kembali bersama. Kami menghabiskan tiga setengah tahun bersama dengan kesetiaan dan cinta dan kami tidak pernah putus karena masalah seperti itu," sambung Isaac. "Kami putus karena perselisihan jadwal dan tidak bisa bersama. Untungnya kami lebih tangguh dan cinta lebih kuat daripada ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru