Ayu Ting Ting Ingin 'Dimsum Martabak' Banyak Ditonton di Hari Lebaran
Film

Berharap impiannya itu bisa terwujud, Ayu Ting Ting melakukan nobar di beberapa bioskop bersama fans.

WowKeren - Terlepas dari kritikan atas film perdananya sebagai aktris utama, "Dimsum Martabak", Ayu Ting Ting berharap film tersebut bisa diterima dengan baik oleh para penggemarnya. Selain itu, Ayu Ting Ting juga berharap film "Dimsum Martabak" bisa menjaring banyak penonton ketika diputar mulai tanggal 15 Juni lalu, bertepatan dengan hari lebaran.

Oleh karena itu, demi mewujudkan impiannya tersebut Ayu Ting Ting sampai rela bekerja di hari lebaran. Di hari lebaran pertama, pedangdut ini mulai bekerja mempromosikan filmnya dengan cara mengunjungi sejumlah bioskop di kawasan Depok, Jawa Barat. Di sana, dia memantau animo penonton film yang dibintanginya bersama Boy William itu.

"Alhamdulillah ini juga film perdana tayang pas hari pertama Lebaran. (Libur) Enggak ada. Saya visit-visit (bioskop) di Lebaran ini," kata Ayu Ting Ting di Depok, Jumat, 15 Juni. "Pokoknya tonton aja filmnya. Mudah-mudahan banyak yang suka dan senang. (Kalau target) Susah sih kalau nargetin, maunya yang banyak lah semuanya nonton."


Ayu Ting Ting pun juga berpesan kepada para penggemarnya di momen lebaran. "Yang jelas buat semuanya, buat pembaca, saya minta maaf kalau ada salah-salah. Minal aidin wal faidzin. Jangan lupa tonton film Dimsum Martabak di bioskop kesayangan anda," harap Ayu Ting Ting. "Kebetulan keluarga saya dekat-dekat semua, enggak ada yang jauh. Jadi tadi hari pertama ngumpul semua di rumah. Jadi enggak ada yang kelewat lagi," lanjutnya.

Di hari pertama nobar, Ayu Ting Ting juga mengajak anak-anak yatim untuk nonton bareng filmnya. "Kebetulan ini pas banget momennya Lebaran, silaturahmi. Jadi kita berbagi saja nyenangin teman-teman yang mungkin jarang banget datang ke bioskop jadi kita nonton bareng," pungkas Ayu.

Sementara itu, film "Dimsum Martabak" baru saja dikritik tajam oleh salah satu kritikus film Indonesia. Kritikus dengan akun @djaycoholyc yang akrab disapa Mas Djay tersebut memberi nilai sangat rendah untuk film "Dimsum Martabak", yaitu hanya 0,5 dari 5 poin. Menurutnya, film tersebut memiliki plot cerita yang gagal dan memaksakan. Tak hanya itu, Mas Djay pun memberikan ulasan mengenai akting Ayu dan Boy.

"Plotnya failed. Cacat logika dari awal sampai akhir. Mau dibuat macem fairy tale tapi yo kok mekso," tulis Mas Djay di Twitter pada Jumat (15/6). "Dramanya kering kerontang, range emosinya Ayu pendek banget jadinya sebagai karakter dia itu macem ga bergerak ke arah yang lebih baik. Dari awal sampai akhir datar aja. Boy William juga sama. The worst from him. Yang amat dipaksakan adalah bagaimana egosentris karakter masing-masing yang fatalnya adalah gak bisa ngeblend satu sama lain, dan imbasnya ke cerita yang jadinya datar, kosong dan hampir tidak bermakna. Padahal 'pelajaran' food management-nya ini lumayan menarik," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel