Kompak dan Akur, Begini Potret Bahagia Kiwil Rayakan Lebaran Bersama Kedua Istrinya
Instagram
Selebriti

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, menunjukkan potret saat lebaran bersama keluarga.

WowKeren - Lebaran menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali Kiwil. Pelawak bernama asli Wildan Delta ini merayakan Hari Raya Idulfitri lengkap bersama kedua istri, Rochimah dan Meggy Wulandari, serta anak-anaknya.

Potret bahagia keluarga Kiwil diunggah oleh Meggy melalui Instagram. Kiwil terlihat kompak dengan keluarga dari istri pertama memakai baju koko berwarna ungu, sedangkan Meggy dan anak-anaknya memilih busana berwarna oranye. Diapit oleh dua istri, Kiwil mengembangkan senyum di wajahnya.

Kiwil bersama dua istri dan anak-anaknya terlihat sangat akur dengan mengumbar kebahagiaan dari wajah masing-masing. Saat mengunggah foto-foto ini, Meggy mengucap syukur karena bisa berkumpul dengan keluarga. "Alhamdulillah Big Family Kumpul Bersama dgn Indah dan Penuh Kasih," tulis Meggy sambil menambahkan emoji cium dan hati.

Foto keharmonisan keluarga besar Kiwil saat merayakan lebaran membuat netter kagum. Netter ikut mendoakan agar Kiwil dan keluarganya selalu menjaga keharmonisan. "Alhamdulillah .......jadi terharu liat nya ,semoga rumah tangga nya samawa y mbk meggy (emoji senyum)," komentar 4ke***ar. "Seneng bgt mba kuuu lihatnya. MasyaAllah...," imbuh mar***yam. "Luar biasa. kalau sudah ikhlas hasilnya kayak begini nih. Semoga silaturahmi tetap terjaga dan tetap akur ya mba," tambah win***ana.

Sayangnya, Meggy sempat mendapat komentar sinis dari salah seorang netter. Ibu tiga anak tersebut disinggung karena senyumnya terlihat terpaksa. Akan tetapi, Meggy menegaskan tidak memaksakan senyumnya saat foto bersama.

"Mba#meggykiwil.. senyum nya kepaksa banget... mba yang sabar terima aja... itu resiko jadi istri kedua.. kalau ada masalah selesai kan dengan keluarga.. bukan berkoar" lewat media..#minalaidzinwalfaizfin," komentar nuri***89. "Senyumnya gak kepaksa cm anak2 pd ga sabar sm mamanya yg suka foto dan sambil ksi tau baby AL spy senyum dan liat depan hahahah jd riwehhh kmrin buka kepaksa hahahahahah," balas Meggy.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait