Anang 'Diancam' Ashanty Karena Keceplosan Ingin Sendiri, Azriel Pilih Syahrini Ketimbang Raul
Selebriti

Anang dan Azriel sempat dikerjai dengan pertanyaan yang cukup sulit ketika main game.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang cukup eksis di dunia maya. Mereka kerap mengunggah kegiatan keluarga di akun sosial media.

Tak cuma di Instagram, Anang, Ashanty serta keempat anak mereka juga sering tampil di vlog. Keenamnya tampak kompak dan terkadang juga melakukan kelucuan.

Dalam sebuah vlog, Anang diminta menjawab dengan cepat sejumlah pertanyaan yang dilontarkan. Salah satu pertanyaan yakni apakah Anang memilih sendiri atau bersama Ashanty.

Secara spontan, Anang langsung mengaku "memilih sendiri". Jawaban itu membuatnya kaget dan merasa bersalah ke Ashanty. Ia langsung "diancam" oleh istrinya itu.

"Whaa salah, maaf bund maaf. Gak boleh pertanyaan menjebak," kata Anang. "Bener ya pilih sendiri ya," sindir Ashanty. "Nggak mau, nggak mau," kata Anang.

Anang juga sempat mendapat hukuman makan permen yang rasanya tidak enak. Ini karena Anang tak bisa menjawab ketika ditanya selingkuh atau diselingkuhi.

Selain Anang, Azriel Hermansyah juga mendapat giliran menjawab. Adik Aurel Hermansyah ini awalnya ditanya seputar minatnya di bidang karir serta percintaan.

"Fotografer atau businessman," kata penanya. "Businessman," jawab Azriel. "Dikejar atau mengejar," lanjut penanya. "Dikejar," kata Azriel.

Ashanty cs lantas ingin mengerjai Azriel dengan mengajukan pertanyaan sulit. "Raul (Raul Lemos) atau Syahrini," kata penanya. Azriel sempat berpikir sejenak dan disoraki sebelum ia akhirnya mengungkap jawaban. "Syahrini, Syahrini," kata Azriel yang disambut tawa Ashanty, Anang serta Aurel.

Hingga kini, hubungan Azriel dengan Raul diduga belum juga akur. Beberapa waktu lalu, Raul sempat membalas komentar netter yang bertanya kenapa tak ada sosok Azriel dan Aurel di fotonya bersama keluarga dan Krisdayanti.

"Saya mengajak keluarga saya liburan. Saya membawa anak-anak saya liburan. Kamu bujukin mereka deh kalau dari hati mereka benar mau saya sangat alhamdulillah. Dan sangat berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket nggak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?" tanya Raul.

Azriel kemudian melontarkan sindiran kalau Raul selama ini kurang tulus. Ia juga mengaku diblokir oleh Raul via Instagram.

"Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sama kenyataan!!" tulis Azriel. "IG sy aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? semua memang harus dari hati kok (emoji tertawa)."

Loading...

You can share this post!

Related Posts