Sahabat Sejati, Chand Kelvin Ziarah ke Makam Olga Syahputra
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Tak hanya Chand Kelvin, netter yang singgah di unggahannya juga mengaku kangen dengan sosok Olga Syahputra.

WowKeren - Momen Lebaran banyak dimanfaatkan untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat mereka. Selain itu, perayaan yang datang sekali dalam setahun tersebut juga sekaligus dimanfaatkan untuk berziarah ke makam orang-orang terdekat yang sudah meninggal dunia.

Hal yang sama dilakukan oleh Chand Kelvin. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (19/6), pemilik nama lengkap Chandra Adi Prakoso ini terlihat sedang berziarah ke makam Olga Syahputra.

Dalam foto tersebut, terlihat Chand Kelvin memegang sambil memandangi batu nisan dari kakak kandung Billy Syahputra itu. "Assalamu'alaikum, Pagi Olga," tulis Chand Kelvin dalam keterangan unggahannya.

Assalamu'alaikum, Pagi Olga 🙏


A post shared by Chand Kelvin (@chand_kelvin) on

Netter melihat momen ini begitu mengharukan. Mereka menilai Chand Kelvin merupakan seorang sahabat sejati dari almarhum Olga. Mereka juga mengaku ikut kangen dengan komedian yang meninggal akibat radang selaput otak pada 27 Maret tahun 2015 yang lalu.

"Sobat abadi slamanya,,," tulis akun @ma***lin. "Sahabat sejati ini nama y" sahut akun @me***ri. "Salut bgt..ni baru bener2 yg namanya sahabat.." tambah akun @ye***ha.

"Kangen banget ama k Olga..pasti k olga sudah tenang di sana" tulis akun @na***04. "Ya Allah, kangen banget sama ka olga,semoga tenang di alam sana aminnn" sahut akun @al***99. "Ya allah....Kangen olga di tv...kangen lucunya....smoga allah swt menempatkan ditmpt terbaik di Jannah nya...krn dia baik Ya Allah" tambah akun @ma***m7.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru