Sudah Serahkan Ke Sunan Kalijaga, Lucinta Luna Tak Tahu Kelanjutan Kasus Manokwari
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna menanggapi dengan santai kelanjutan kasus Manokwari yang kini belum ada kabarnya lagi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna sempat membuat heboh dengan perkataannya yang melecehkan daerah Manokwari. Hal tersebut terjadi saat ia sedang melakukan siaran langsung di Instagram dan menyebutnya dengan kata Non*wari. Publik pun dibuat geram dengan tingkah anggota grup Duo Bunga ini. Lucinta pun segera membuat video permintaan maaf dan mengaku tidak sengaja mengucapkan kata tak senonoh tersebut.

Atas kejadian tersebut, Lucinta pun terancam denda milyaran rupiah. Tidak hanya itu ia juga terancam hukuman adat. Masyarakat Papua Barat tidak menerima video permintaan maaf tersebut, mereka menyuruh Lucinta datang dan langsung minta maaf ke Manokwari. Namun, Lucinta seolah tak menggubris permintaan warga Papua Barat tersebut dan memilih untuk berbuka puasa bersama anak yatim. Singkat cerita, Lucinta pun resmi dilaporkan ke polisi.

Menghadapi kasus Manokwari tersebut, Lucinta pun meminta bantuan pada pengacara kondang Sunan Kalijaga. Hingga kini, belum ada kelanjutan lagi terkait kasus Manokwari yang menjerat Lucinta tersebut.

Pada Senin (19/6), sebuah akun gosip di Instagram menanyakan kembali terkait kasus Manokwari yang menjerat nama Lucinta tersebut. Dalam video wawancara tersebut, Lucinta mengaku tidak tahu-menahu soal kasus tersebut lantaran sudah diserahkan pada Sunan.

Wawancara Lucinta Luna Terkait Kelanjutan Kasus Manokwari

Instagram

Seperti diketahui, polisi memang akan memanggil Lucinta terkait kasus Manokwari ini usai lebaran. Kendati demikian, Lucinta malah mengaku tidak tahu menahu. "Ini kan abis lebaran katanya ada laporan dari Polres dari temen-teman Manokwari?" tanya si pewancara. "Aku enggak ada laporan," jawab Lucinta dengan santai.


"Katanya kamu mau dipanggil?" lanjut pewancara berkerudung ungu tersebut. "Enggak," sanggah Lucinta.

"Belum tahu masalah ini?" si pewancara kembali memberondong Lucinta. "Kalau masalah lapor-melapor aku enggak tahu," elak Lucinta.

"Jadi kamu santai saja ya ini?" lanjut si pewancara tadi. "Alhamdulilah sih, kemarin kan aku sudah konsul sama pak Sunan. Jadi aku ya menyerahkan saja pada beliau," terang Lucinta.

"Kemarin sempat beredar surat laporan, punya siapa itu? kamu tau enggak?" tanya pewancara itu lagi. "Enggak tahu," ujar Lucinta masih santai.

Unggahan wawancara ini sontak saja diramaikan oleh komentar netter yang sebal pada jawaban Lucinta. Mereka menyoroti jawaban Lucinta yang tidak tahu-menahu masalah laporan, namun sempat berkonsultasi pada Sunan.

"Gak tau ttg lapor melapor, tp konsul sama pak sunan ? Apaan sih, ngomong kog mutar2. Kalau gak tau ttg perihal lapor melapor yah kenapa lu konsul ke pak sunan, emg konsul apaan ke pak sunan kalau bkan ttg laporan masyarakat manokwari. Gak mungkin kan pak sunan membuka konsultasi oplas toket. Huh si fattah Bego ny kebangetan. Ngomong muter2 tp gak jelas. lol," tulis akun @putri***. "Et dah gimana sih dy.. gk tw gk tw gk tw.. tp konsult ma pa sunan dan nyerahin smw k pa sunan.. itu mw ngapain coeg? brobat?" sambung akun @anggun***.

"Gaada yg nanya lu bikin laporan apa ngga woi ditanya nya apa jawabnya apa," komentar akun @francie***. "Katanya gada laporan, tp 'aku serahin aja semua ke dia' Wkwkwk bodoh kok di piara. Kambing di piara bisa gede," tambah akun @beby***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru