Film 'DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh' Fedi Nuril Rilis Tanggal Tayang
Instagram/fedinuril
Film

Fedi Nuril akan berperan sebagai Doyok yang digambarkan sebagai sosok laki-laki Jawa dengan gigi tonggos. Seperti apa?

WowKeren - Setelah bergabung di film "Ayat-Ayat Cinta 2" pada akhir tahun 2017 lalu, penggemar Fedi Nuril akhirnya dapat kembali menyaksikan akting idolanya di film terbaru yang berjudul "DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh". Bersama Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono, Fedi siap menghibur penggemar pada 16 Agustus mendatang.

Belum lama ini, Fedi mengumumkan bahwa poster resmi dan jadwal tayang filmnya tersebut akan segera dirilis. Pada foto yang diunggah Fedi tersebut, pemeran Fahri dalam "Ayat-Ayat Cinta 2" tersebut didandani sebagai lelaki jawa dengan gigi tonggos.

Poster resmi dan jadwal tayang film "DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh" akhirnya dirilis dan dibagikan oleh Pandji di akun Instagram miliknya. Menurut Pandji, DOA adalah singkatan nama Doyok (Fedi), Otoy (Pandji), dan Ali Oncom (Dwi Sasono). Kisah DOA tersebut digarap oleh MD Pictures dan sutradara Anggy Umbara.

"‪Bismillah. Ini dia poster resmi @filmDOA (Doyok - Otoy - Ali Oncom) yg merupakan 3 karakter dari lembergar Harian Pos Kota," tulis Pandji pada Minggu (17/6). "Jaman SD, semua bis & angkot, semua warung rokok & warteg, selalu ada bacaan ini. Sebuah kehormatan bisa memerankan Otoy & jadi bagian dari film ini :)‬ Nantikan kami 16 Agustus."


Mengetahui hal tersebut, netter mengaku sudah tak sabar ingin kembali menyaksikan akting Fedi Nuril. Menurut netter, ini merupakan kali pertama menyaksikan Fedi yang terbiasa ganteng menjadi sosok yang "berbeda" dalam film "DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh".

"Nah karakter ka fedi di sini bakal beda 180 derajat dari biasanya nih sepertinyaa, ga sabarrr," komentar akun @qorifazaya***. "Jd penasaran. Idola @fedinuril beb yuk tungguin tanggal nya!!!" tulis akun @putri_komalasar***.

"Uwdah bosen akting jd orng ganteng. Lucu om.. Wwkwkw siap nonton nih," sahut akun @dnfx***. "Hahha biasanya kalem2 gmn gitu, ini kocak," balas akun @yuse***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel