Raffi Ahmad Kepo Soal Hantu di Kamar Rumah, Jawaban Neneknya Mengejutkan
Selebriti

Mendengar celetukan Raffi mengenai ada hantu di rumah miliknya itu, Mamih Popon mengeluarkan jawaban seperti berikut ini.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad sempat memamerkan rumah klasik milik neneknya di Bandung yang harganya mencapai Rp 100 miliar di vlog terbaru di YouTube. Rumah klasik nenek Raffi yang akrab disapa Mamih Popon itu memiliki struktur bangunan yang sangat besar dan bernuansa khas jaman dulu. Di sana, Raffi mengenang masa kecilnya ketika tinggal di rumah tersebut.

"Waktu SD ke sini, nongkrongnya di sini," kata Raffi menunjukkan ruangan yang di dalamnya ada akuarium ikan. Raffi menyebutkan jika usia rumah tersebut sudah mencapai puluhan tahun. "Rumah ini sudah berapa tahun mamih," kata Raffi. "Ini dibangun tahun 70an. Sudah 48 tahun sayang," kata Mamih Popon.

Di menit-menit terakhir vlognya, Raffi mengungkapkan sebuah rahasia yang ada di dalam rumah tersebut. Raffi menceritakan bahwa ada satu tempat di dalam rumah Mamih Popon yang membuatnya merinding. Pasalnya, dulu sempat ada pembantu rumah tangga Mamih Popon yang setia hingga akhir hayatnya. Pembantu rumah tangga itu meninggal dunia di kamarnya di dalam rumah mewah tersebut. Raffi mengungkapkan hingga saat ini kamar tersebut memang sengaja dikosongkan dan tidak digunakan untuk apapun juga.


"Nah ini guys ada satu tempat namanya tuh dulu ada pembantu rumah tangganya mamih, sudah tua nggak bisa ngapa-ngapain tinggalnya tuh di belakang tapi beliau sudah meninggal," kata Raffi dalam video. "Tapi sampai sekarang kamar itu nggak diisi sama siapa-siapa guys karena serem," lanjutnya.

"Jadi dulu ada pembantu rumah tangganya atau asisten rumah tangganya mami yang setia di sini sudah lama banget lah sampai 50 tahun kerja sama mamih aku," cerita Raffi. "Ini kamarnya. Ibu-ibu sudah tua. Dia ditinggalin suaminya. Dia akhirnya mengabdi sama mamih. Dan kamar ini sampai sekarang nggak diisi sama siapa-siapa setelah meninggal nggak diisi siapa-siapa, karena katanya nggak mau diisi jadi ada saja. Ya namanya rumah tua percaya nggak percaya," lanjut Raffi.

Raffi pun bertanya kepada sang nenek mengenai kamar tersebut. "Rumah ini ada hantunya ya? Ada ya di belakang?," tanya Raffi. Mamih Popon pun menjawab, "Tidak. Tidak ada sama sekali. Di sini mah bersih".

"Nggak. Mamih takut kan?," tanya Raffi mendesak. Mamih Popon kembali menjawab, "Nggak. Hantu malah takut sama orang yang menjalankan perintahNya."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru