Bagikan Foto Prewedding Lagi, Nadine  Chandrawinata-Dimas Anggara Dicibir Bak Tante dan Ponakan
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Dimas Anggara membagikan lagi foto prewedding bersama Nadine Chandrawinata yang berlokasi di tengah hutan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor ganteng Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kepergok berada di bandara. Sontak saja netter menduga jika keduanya melangsungkan pernikahan di luar negeri lantaran perbedaan agama. Biarpun warganet masih dibingungkan dengan status pasangan ini, baik Dimas maupun Nadine sama-sama membagikan foto prewedding di akun Instagram masing-masing. Bahkan belum lama ini, keduanya juga telah membagikan video prewedding yang diambil di alam terbuka.

Tak lama setelah itu, Dimas pun membagikan foto prewedding lain saat Nadine tidur di pangkuannya. Kali ini, pada Rabu (20/6) Dimas kembali mengunggah foto prewedding bersama Nadine melalui akun Instagram miliknya. Berlokasi di sebuah hutan yang penuh dengan pepohonan hijau, Nadine terlihat menggandeng tangan Dimas. Kakak Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini pun nampak begitu cantik dengan rambut yang dikepang. Biarpun tidak saling berpandangan, Dimas dan Nadine kompak memamerkan tawa mereka.

"Kami berpegang tonggak bijaksana," tulis Dimas di keterangan fotonya. "Kelak melangkah bersama dalam ruang suka duka kehidupan.."

..Kami berpegang tonggak bijaksana, kelak melangkah bersama dalam ruang suka duka kehidupan.. ~ Captured by @the.eternity_id @abism @ridwandidot Brushed by @hellomorin Styled by @svastiari Wardrobe & Props by Private collection @dimsanggara @nadinelist And thank you @antonismael_ @p3nq & @debucung for make it happened.


A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on

Unggahan Dimas ini langsung saja menarik perhatian netter. Tidak sedikit fans Dimas yang langsung "patah hati" mengetahui idola mereka menggandeng wanita lain. Namun, dari sekian banyak komentar yang masuk, rupanya ada beberapa warganet yang mencibir Nadine dan Dimas layaknya tante bersama keponakannya.

"Tangannya nadine berotot. Berasa liat tante gandeng keponakan," tulis akun @syade***. "Kayak tante ama ponakan," tambah akun @asie***.

"Sakit tapi ga berdarah potek neng bang," komentar akun @amnest***. "Definisi sakit tapi tak berdarah hm," sambung akun @arsya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru