Ketunda Soal Visa, Nikita Mirzani Pilih Bali Gantikan Australia
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Meski sempat gagal, Niki mulai merencakanan liburan ke Australia ke jadwal selanjutnya.

WowKeren - Sibuk tampil di layar kaca, Nikita Mirzani mencoba memaksimalkan liburan Lebaran yang ia dapat. Meski sebelumnya, Niki sempat disindir sebagai menantu gaib lantaran tak terlihat di video Lebaran keluarga sang kekasih, Dipo Latief.

Tidak mau ambil pusing, Niki pun mengajak buah hatinya berlibur ke Bali. Seperti diketahui jika Bali bukanlah tujuan utama Niki untuk berlibur. Rencananya, ia ingin mengajak kedua buah hatinya Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqilla Ukra ke negeri Kanguru, Autralia.

"Harusnya Niki pergi ke Australia, tapi karna visanya Azka (anak) gak keluar, mungkin karna pihak embessy nelepon ke Jad," jelas Niki, dilansir Kapanlagi.com pada Kamis (21/6). "Gak taulah ngomong apa, sebetulnya bisa keluar tapi setelah tanggal 22, nah sedangkan tiket dibeli tanggal 17, jadi mau gak mau gak jadi pergi ke Australia."

Meski sempat gagal, Niki mulai merencakanan liburan ke Australia ke jadwal selanjutnya. Mengaku memiliki waktu liburan yang banyak, Niki belum tahu akan menghabiskan berapa hari di Bali nanti. Mengingat cuaca yang sedikit kurang mendukung, membuat Niki dan keluarga harus mencari destinasi lain.

"Mungkin nanti next holiday, karna gak jadi ke sana, jadinya pergi ke Bali," lanjut Niki. "Karna kan Niki dapet liburnya lumayan lama kalau lebaran. Ini di Bali belum tau (berapa lama) karena hujan terus, paling baliklah cari destination lain kemana gitu."

Nyatanya, di Bali Niki tidak hanya sendiri. Ia mengaku jika banyak menemukan teman-teman yang sudah tidak lama bertemu sedang berlibur di Bali.

"Sudah kemana-kemana juga sih, ya biasa paling ke pantai," sambung Niki. "Ternyata di sini juga banyak teman-teman yang pada liburan ke Bali juga."

Lebih lanjut, Niki menjelaskan mengenai tanggapan publik soal hubungannya dengan Dipo. Niki mengaku jika keduanya sama-sama menikmati liburan bersama. Niki yang mengajak kedua anaknya, begitu juga dengan pihak Dipo.

"Oh nggak bener, kita liburan sama-sama, Niki bawa anak-anak Niki, dia juga bawa anak-anaknya," kata Niki. "Tapi karna di Bali banyak temen-temen Niki yang sudah lama gak ketemu, jadi ketemu temen-temen, jadi kesannya misah kali."

Usai liburan, Niki bakal disibukan kembali mengisi layar kaca Tanah Air. Namun wanita kelahiran tahun 1986 itu mengaku jika kesibukannya nanti tidak hanya di bidang industri hiburan, melainkan juga di usaha bisnis barunya yakni peresmian teh yang saat ini masih proses.

Loading...

You can share this post!

Related Posts