Gara-Gara Ini, Ucapan Ulang Tahun Yuni Shara untuk Presiden Jokowi Banjir Pujian
Instagram/yunishara36
Selebriti

Hal spesial ini membuat netter kagum dan akhirnya memuji ucapan ulang tahun Yuni Shara untuk Presiden Jokowi.

WowKeren - Orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi tengah berulang tahun pada hari ini, Kamis (21/6). Berbagai ucapan selamat dituliskan oleh sejumlah selebriti Tanah Air di hari jadi Presiden Jokowi yang ke 57 tahun tersebut. Salah satunya datang dari Yuni Shara.

Lewat Instagram, Yuni menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi seiring dengan membagikan foto dirinya dengan sang presiden. "Selamat ulang tahun bapak Joko Widodo," buka Yuni Shara dalam bahasa Jawa halus.

Tak lupa Yuni menuliskan doa dan harapannya untuk Presiden Jokowi. "Semoga bapak selalu diberikan keselamatan, kebaikan serta kemuliaan sehingga tetap bisa memimpin rakyat Indonesia dengan penuh kepercayaan dan amanah," lanjut kakak Krisdayanti tersebut.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. Banyak netter yang ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk Presiden Jokowi yang tengah berulang tahun. Di sisi lain, sejumlah netter justru ramai memberikan pujian untuk Yuni Shara lantaran menuliskan ucapan selamat dalam bahasa Jawa.

"Pinter bgt bahasa jawanya kata" juoss, mantab," puji netter. "Bagus bangett doa bahasa jawanya ba," seru yang lain. "Mb @yunishara36 artis yg sgt rendah hati tata krama sllu djaga walau lama tinggal di ibukota namun krama inggil dalam berbahasa sangatlah kental.. subgguh menjaga lestari budaya Jawa," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru