Satu Bulan Menikah, Meghan Markle Dirumorkan Hamil Anak Kembar
Getty Images
Selebriti

Masih belum dikonfirmasi, pihak Kerajaan biasanya akan mengumumkan kehamilan saat usia kandungan mencapai tiga bulan.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui melangsungkan pernikahan pada 19 Mei lalu, keduanya juga memutuskan untuk berbulan madu dua pekan setelahnya. Namun siapa sangka, berselang satu bulan setelah Royal Wedding tersebut, Meghan dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Menariknya, wanita berusia 36 tahun ini juga dirumorkan mengandung bayi kembar laki-laki dan perempuan.

Menurut OK! magazine, Meghan dan Harry disebut-sebut sengaja merahasiakan kabar bahagia ini. Seorang sumber juga mengklaim bahwa pasangan tersebut pertama kali memberitahukannya pada Kate Middleton dan Pangeran William. Kate dan William pun dikabarkan sangat mendukung kehamilan Meghan.

"Harry dan Meghan sangat bahagia! Mereka tidak menyangka itu (hamil) akan terjadi begitu cepat," ungkap sumber tersebut dilansir Hollywood Life pada Kamis (21/6).

Harry juga disebut-sebut telah membagikan kabar bahagia ini pada Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles dan Ratu Elizabeth II. Mereka juga dikabarkan begitu bersemangat dan memberikan dukungan.

Bahkan Harry dikabarkan rela memenuhi apapun keinginan sang istri. Pangeran bergelar Duke of Sussex itu ingin memastikan bahwa Meghan mendapatkan apa yang ia inginkan.


"Meghan sudah mengorbankan banyak hal untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan Kerajaan," lanjut sumber itu. "(Tapi) dia (Harry) tahu bagian dari diri Meghan akan selalu ada di California. Dan Harry ingin memastikan istri serta ibu dari anak-anaknya itu terpuaskan."

Namun sayangnya, kebenaran kabar ini belum dikonfirmasi secara langsung. Bahkan ayah Meghan, Thomas Markle mengatakan bahwa putrinya belum hamil dalam sebuah wawancara dengan "Good Morning Britain".

"Ketika dia (Meghan) bertemu Harry dan mengatakan bagaimana keduanya saling mencintai, mereka berbicara mengenai keinginan untuk segera memiliki anak," ungkap Thomas. "(Tapi) kupikir dia belum (hamil). Tapi (kehamilan) itu akan terjadi cepat atau lambat."

Di sisi lain, Istana Kensington pun tidak memberikan pengumuman apapun mengenai rumor ini. Namun berdasarkan tradisi, Kerajaan akan mengumumkan kehamilan saat usia kandungan minimal mencapai tiga bulan, seperti yang dilakukan pada Kate Middleton. Selain itu, Meghan sendiri juga belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru