Cium Bibir Rafathar, Nagita Diceramahi Netter Soal Moral Anak
Selebriti

Netter khawatir Rafathar bakal kebiasaan untuk cium bibir dengan lawan jenis jika sudah besar.

WowKeren - Nagita Slavina selalu memprioritaskan keluarga ketimbang hal lainnya. Karena itu, Nagita mengabaikan gosip miring soal perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Ketika ngobrol dengan Nissa Sabyan, Gigi membocorkan faktor penyemangat dalam hidupnya. Sebagai seorang ibu, Gigi menganggap yang terpenting adalah anak dan keluarga.

"Apa sih yang jadi penyemangat mbak Gigi?" tanya Nissa. "Ya kalau udah punya anak ya anak (Rafathar). Intinya sih keluarga," kata Gigi dengan mantap.

Netter juga menyadari kalau Gigi sangat sayang pada Rafathar. Saat melihat foto Gigi mencium Rafathar, netter jadi terharu. Netter juga mengingatkan Raffi untuk lebih banyak bersyukur.

"Asli,, rafi harus bersyukur memiliki keluarga yg rafi punya saat ini,, rafi kebanyang gk gmna kehidupan rafi kalau mereka semua gk ada,, trkadang dri ketidak sempurnaan itu akan timbul penlengkap kebahagian dirumah tanggamu,, semoga kamu dan nagita serta rafatar bahagia slalu dan segera mempunyai princes kecil yg akan menambh kebahagian kalian,, Ammin," kata fans. "Adem liat postingan yang ini drpda yg mujaer mulu yg d post," seru netter.

Namun tak semua netter setuju. Mereka mengkritik Nagita karena membiarkan putranya mencium bibirnya.

"Maaf sblm ny bkn sok mau ngsih nshet mnurt sya si mbk gigi @raffinagita1717 ngk baik klw mbk gigi slu klw cium itu bi2r ke raftr bkn ny ap rfatar kn ank cowok nnti ke biasa'n ampek besr kn nggk bgus untk dia ny mbk...msk nnti mau cium mama ny di bibir kn nggk enk mbk mdng ny hehehehe," seru netter. "Gak baik mba nagita anak di cium bibir walaupun anak," seru netter. "Gak bagus buat moral anak mbak gigi," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru