Nagita Slavina Korek Kehidupan Pribadi, Abdul 'Indonesian Idol': Acara Enggak Bener Ini
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Dalam kesempatan itu, Abdul sempat membuat sketsa wajah Nagita. Bikin penasaran, seperti apa hasilnya?

WowKeren - Vlog milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali mencuri perhatian. Konten channel YouTube Rans Entertainment itu kini bahkan sudah diikuti lebih dari 1,2 juta subscribers.

Baru-baru ini penyanyi jebolan "Indonesian Idol" 2018, Ahmad Abdul menjadi bintang tamu di vlog milik Raffi. Selain menampilkan aksi duet dengan Nagita, kehidupan pribadi Abdul juga sempat dikorek oleh ibu satu anak itu.

"Sekarang aku mau ngasih pertanyaan dari netizen. Oke, pertama nih, @ahmadabdmusic udah putus ya dari pacar terakhirnya ya? Kenapa putus Dul?" tanya Nagita kepada Abdul. Mendengar pertanyaan Nagita, Abdul langsung tersipu malu. "Waduh, ini komen di-filter nih harusnya," kata Abdul.

Saat Nagita berusaha menyebut nama yang diduga kekasih Abdul, Abdul langsung memberikan isyarat melarang kru membeberkannya. "Enggak enggak, sudah putus," sahut Abdul tertawa.

"Kapan putusnya?" tanya Nagita kepo. "Tapi ini, wah jangan," ujar Abdul menolak pembicaraan lebih lanjut. Melihat sikap Abdul yang salah tingkah, Nagita mengaku jika kru produksinya berisi para stalker. "Di sini pak isinya stalker semua, itu bekas produser Dahsyat, itu produser infotainment, itu juga," kata Nagita sambil menunjuk beberapa kru produksi yang ada di hadapannya.

Pengakuan Nagita itu membuat Abdul sedikit kesal. Ia pun menyetujui perkataan Nagita. "Ya ya ya, ini acara nggak bener nih," kata Abdul dengan nada bercanda. Jawaban Abdul sontak membuat tertawa. "Oh bener ya," ralat Abdul sambil tertawa usai disoraki.


Sebuah fakta mengejutkan pun disampaikan oleh Abdul. Rupanya sebelum mengikuti "Indonesian Idol" Abdul sempat berganti-ganti pekerjaan.

"Sebelum 'Idol' aku kerja di hotel, restoran di Bali. Seorang desainer grafis," aku Abdul. Kaget Abdul pernah menjadi desainer grafis, Nagita pun menantang untuk menggambar dirinya.

"Oh gitu? Desainer grafis? Kamu bisa gambar dong?" pinta Nagita. "Bisa, tapi enggak jago," jawab Abdul. "Gambarin aku ya, tapi jangan kayak genderuwo ya," balas Nagita.

hasil Gambar Ahmad Abdul terhadap Nagita Slavina

YouTube

Melihat hasil gambar Abdul, Nagita malah tertawa. Ia menyebut jika gambar Abdul hanya terlihat mirip di bagian tahi lalat saja.

"Yang mirip cuma tahi lalat doang," ujar Nagita. "Terimakasih usahanya bapak Abdul."

Meski baru diunggah, vlog Raffi langsung disaksikan lebih dari 200 ribu warganet. Pujian demi pujian pun disampaikan untuk aksi kolaborasi Nagita dan Abdul.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait