Ibunda Nagita Slavina Kembali Unggah Foto Bersama Mama Amy, Netter: Pemandangan Indah
Instagram
Selebriti

Kebersamaan Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan kedua ibu mereka membuat netter ikut berbahagia.

WowKeren - Kabar tak harmonisnya hubungan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia sempat santer beredar. Namun, keluarga ini akhirnya membuktikan masih baik-baik saja. Hal itu tergambar dari foto yang diunggah Rieta lewat Instagram baru-baru ini.

Tak cukup satu foto, Rieta kembali memamerkan keharmonisannya dengan sang besan pada Sabtu, 23 Juni. Dalam foto itu, Rieta bergaya di samping Nagita yang menggendong Rafathar. Tampak pula Amy Qanita dan Raffi Ahmad yang berdiri bersebelahan.

Senyum ceria menghiasi wajah Rieta, Nagita, dan Amy. Sayangnya, hal berbeda ditunjukkan Raffi. Presenter berusia 31 tahun yang kini tampil brewokan itu terlihat cemberut dan tidak menebar senyum.

Sementara itu, Rieta dalam keterangan fotonya menyoroti gaya Rafathar yang manja pada Nagita. Sambil menempelkan pipi, balita yang lahir pada 15 Agustus 2015 itu juga merangkul ibunya. "So sweet .. aak baby (emoji penuh cinta)," seru Rieta.

Foto kebersamaan Rieta dengan Amy kembali mengundang perhatian netter. Mereka ikut senang atas keharmonisan yang ditunjukkan pihak keluarga Nagita dan Raffi. Netter juga mendoakan agar keluarga ini selalu rukun.

"Pemandangan indah (emoji penuh cinta)," kata rin***07. "Kereen banget ini...sukaaa liatnya kalian ngumpul lg kyk dulu lg," sahut rh***nh. "Apa cm ak disini yg ikutan mesam mesem liat poto mrk?? sehat selalu yaaa,,biar bs jln2 trs,poto2 brg trs," komentar mrs***tri. "So sweet keluarga ini Mama @rieta_amilia Alhamdulillah sudah bisa kumpul bersama kembali.semoga semua nya diberi kesehatan,dan harmonis selalu.love ransfathar n family," imbuh mut***inda.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru