Isu Dipo Latief Tak Ikut Liburan ke Bali, Ini Kata Nikita Mirzani
Selebriti

Niki menegaskan kalau ia dan Dipo liburan bersama di Bali dengan anak-anak mereka.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat pamer foto liburan bersama putranya, Azka. Niki terlihat seksi ketika mengenakan bikini pink dan bersantai di kolam renang ditemani Azka.

"A smile is happiness you’ll find right under your Nose," kata Niki. "Ps : susah bgt ini anak laki di ajak foto nya."

Namun meski terlihat gembira, sosok suami Niki, Dipo Latief, tak terlihat di foto liburan. Muncul anggapan kalau Dipo dan Niki memilih liburan terpisah.

Menanggapi kabar burung tersebut, Niki langsung menyangkal. Ia mengaku menghabiskan liburan bersama Dipo dan anak-anak mereka di Bali. Kalaupun sosok Dipo tak terlihat, itu karena Niki juga sempat hang out dengan kawan-kawannya di Bali. Rupanya lokasi vila Niki dan Dipo jauh dari tempat teman-temannya menginap.

"Kita liburan sama-sama, Niki bawa anak-anak Niki, Dia juga bawa anak-anaknya," seru Niki. "Tapi karena di Bali banyak teman-teman Niki yang sudah lama enggak ketemu, jadi ketemu teman-teman. Kesannya jadi misah kali. Teman-teman Niki kebanyakan di Seminyak, jadi gitu."

Niki awalnya ingin berlibur ke Australia. Namun karena masalah visa, ia mengurungkan niatnya tersebut. Meski begitu, Niki masih ingin berlibur ke tempat selain Bali.

"Mungkin nanti next holliday. Jadinya pergi ke Bali," seru Niki. "Ini di Bali belum tau (berapa lama) karena hujan terus, paling baliklah cari destination lain ke mana gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait