Pamer Foto Kece Liburan di Amerika, Lagi-Lagi Bodi Nia Ramadhani Bikin 'Kesal'
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Netter rupanya iri dengan bodi kece Nia Ramadhani yang dipamerkan dalam foto-foto berikut ini.

WowKeren - Menjaga penampilan merupakan salah satu "kewajiban" para selebriti. Tak heran jika sejumlah selebriti memiliki bodi yang terjaga meski sudah tak lagi muda atau bahkan saat sudah memiliki banyak anak. Sebut saja Sophia Latjuba dan Wulan Guritno yang sering banjir pujian lantaran memiliki bodi bak anak muda.

Selain dua artis itu, Nia Ramadhani juga menjadi salah satu selebriti yang juga sering dipuji penampilannya. Nia yang sudah memiliki tiga anak sering disorot lantaran terus menjaga penampilannya sehingga bodinya masih seperti anak muda.

Hal itu bisa dilihat dari berbagai postingan Nia di media sosial. Salah satu yang terbaru, Nia berhasil membuat netter iri dengan membagikan foto-foto kecenya selama berlibur di Los Angeles, California, Amerika Serikat.


Sunny LA ☀️ 🌞

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Nia tampil kece memakai atasan sebatas perut yang dipadukan dengan rok denim pendek. Melengkapi penampilannya saat itu, Nia memakai sepatu casual warna putih. Di foto lain, artis kelahiran 1990 tersebut tampil bak anak muda dalam balutan atasan tanpa lengan dan skirt.

Jelas netter langsung ramai mengomentari postingan tersebut. Banyak netter "kesal" saat melihat bodi Nia sebagai ibu tiga anak yang terlihat tetap kece. "Gilaaaaaaaaaaaa cantik bangettttttttt!!!!!!! Anak 3 tapi badan kaya masih lajang kan kesellll," kata netter. "Udah anak 3 kok kuruaan nya kebangetan sih kak nia," seru lainnya. "Kyak ank SMA loh mash kereen banget," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait