Lama Dinanti, James Wan Konfirmasi Trailer 'Aquaman' Bakal Debut di San Diego Comic-Con
Entertainment Weekly
Film

Tak hanya memberikan konfirmasi waktu perilisan trailer, James Wan juga membagikan logo baru 'Aquaman'.

WowKeren - Awal bulan ini, sutradara James Wan mengatakan bahwa Warner Bros akan segera merilis trailer perdana "Aquaman" dalam waktu dekat. Namun sayangnya, hingga kini trailer yang ditunggu-tunggu penggemar tersebut tak kunjung dibagikan. Padahal, "Aquaman" sendiri menjadi satu-satunya film DCEU yang bakal dirilis pada tahun 2018.

Sukses membuat penggemar penasaran, sutradara "The Conjuring" tersebut akhirnya kembali buka suara melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, James mengonfirmasi bahwa trailer "Aquaman" akan debut di San Diego Comic-Con.

Tak hanya memberikan konfirmasi waktu perilisan trailer, sutradara berusia 41 tahun tersebut juga membagikan logo baru "Aquaman". Dalam keterangan unggahannya, James menjelaskan bahwa logo tersebut merupakan cerminan dari takhta Kerajaan Atlantis.

"Trailer 'Aquaman' akan dirilis di #SDCC! Aku sungguh tak sabar menantikan acara itu. Logo baru ini adalah cerminan kecil dari takhta Atlantis yang aku ciptakan," tulis James.

"Aquaman" sendiri memang akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Arthur Curry atau Aquaman (Jason Momoa) dengan saudara tirinya, Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.

Sementara itu, San Diego Comic-Con sendiri akan dimulai pada 19 hingga 22 Juli mendatang. Namun trailer "Aquaman" mungkin tidak akan ditayangkan sampai panel Warner Bros tampil pada 21 Juli.

Di sisi lain, sebelum resmi merilis trailer, pihak Warner Bros sendiri sebenarnya sudah memberikan beberapa bocoran lewat sesi wawancara para pemain "Aquaman" dengan majalah Entertainment Weekly. Termasuk merilis foto-foto eksklusif terbaru, serta sedikit informasi mengenai plot cerita mengapa King Orm dan Aquaman bermusuhan.

Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain, seperti Nicole Kidman, Dolph Lundgren, Willem Dafoe dan masih banyak lagi. Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri rencananya siap dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait