Belum Sempat Liburan, Ririn Dwi Aryanti Boyong Anak Ke Lokasi Syuting
Selebriti

Ririn juga tak khawatir mengajak anaknya yang balita ke lokasi syuting karena hal berikut ini.

WowKeren - Kesibukan Ririn Dwi Ariyanti sebagai seorang artis sedikit mempengaruhi kehidupan pribadinya. Setelah melahirkan, Ririn memang kembali ke dunia akting. Terlebih setelah momen lebaran lalu, kini Ririn semakin disibukkan dengan pekerjaannya. Bahkan karena terlalu sibuk, artis cantik ini mengaku belum sempat liburan bersama suami dan anak-anaknya.

Walau belum sempat liburan, tapi Ririn mengaku anak-anaknya tidak terlalu sedih. Pasalnya, selama lebaran lalu mereka memang sepakat menghabiskan waktu di Jakarta saja dan tidak pergi keluar kota. Salah satu pertimbangan Ririn untuk tidak liburan keluar kota adalah adanya bayi yang masih berusia 2 bulan. Jika membawa bayi ikut liburan, maka Ririn harus menyiapkan lebih banyak waktu dan perlengkapan.

"Memang belum planing (liburan), banyak menghabiskan waktu di Jakarta saja," kata Ririn beberapa waktu lalu. "Membawa si kecil kan banyak pertimbangan juga," lanjut Ririn.


Meskipun belum liburan keluar kota seperti yang biasa dilakukan sebelumnya, tapi Ririn mengaku bersyukur karena anak-anaknya tidak protes atau rewel. "Anak-anak bukan tipe rewel. Mereka anak yang baik dan pengertian. Mereka anak yang manis. Hal-hal kecil juga sudah senang," kata Ririn.

Sementara itu, Ririn kini mewajibkan dirinya untuk menyeimbangkan antara karir dan anak-anaknya. Ririn memang baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada 15 April 2018 lalu. Karena kesibukan juga, Ririn mengaku terkadang akan membawa bayinya ikut serta ke lokasi syuting.

Bukan tanpa sebab Ririn tidak khawatir membawa sang bayi untuk ikut kerja bersamanya. Pasalnya, ia merasa lokasi syuting cukup nyaman untuk membawa bayi. "Lihat sikon aja sebaiknya gimana kalo bawa ya bawa kalo ditinggalkan harus siapkan stok asinya lagi pula temptnya nyaman bayi bisa istirahat," jelas Ririn.

Ketika membawa bayinya ke lokasi syuting, Ririn juga akan terlebih dulu meminta ijin kepada sang suami. "Suami sudah ngizinin jadi aman, nggak khawatir. Pasti kalau sudah jadi seorang istri ngambil keputusan dari izin suami. Yang penting ASI-nya aman, jadi semuanya tenang," pungkas Ririn.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru