Sebelum Tewas di 'Avengers: Infinity War, Tom Hiddleston Sudah Tahu kematian Loki Sejak Lama
Marvel
Film

Tom mengatakan bahwa ia sudah mengetahui nasib Loki semenjak proses penggarapan 'Thor: Ragnarok' pada tahun 2016 lalu.

WowKeren - Karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston dalam franchise "Thor" dan "The Avengers" memang begitu dicintai oleh para penggemar. Meskipun menjadi salah satu karakter antagonis, nyatanya sosok Dewa Kelinci yang berasal dari Asgard tersebut memiliki pesona tersendiri di hati para pecinta film besutan Marvel Studios.

Namun para penggemar yang telah menyaksikan "Avengers: Infinity War" tentunya ingat betul bahwa Loki menjadi salah satu karakter yang tewas dalam seri ketiga "The Avengers" tersebut. Bahkan karakter yang menjadi kakak angkat Thor (Chris Hemsworth) ini telah meregang nyawa di menit-menit pertama film, semenjak Thanos (Josh Brolin) memasuki pesawat ruang angkasa Asgardian, lalu membunuh dirinya serta Heimdall (Idris Elba).

Akan tetapi, rupanya Tom Hiddleston sendiri mengaku bahwa ia telah mengetahui nasib karakter yang ia perankan itu sejak lama. Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor asal Inggris tersebut dalam ajang ACE Comic Con yang diselenggarakan di Seattle, Amerika pada akhir pekan lalu.

Dilansir Comic Book pada Selasa (26/6), Tom mengaku bahwa ia sudah mengetahui kematian Loki sejak proses penggarapan film "Thor: Ragnarok" pada tahun 2016 lalu. Kala itu, ia menyebut bahwa sutradara Anthony dan Joe Russo mendatanginya dan mengatakan "Avengers: Infinity War" akan dimulai dengan kematian karakternya.

"Jadi, aku sudah tahu tentang adegan (kematian) itu sejak dua tahun lalu. Sekitar Mei 2016 aku bertemu Marvel dan kami mendiskusikan penggarapan 'Thor: Ragnarok'," ungkap Tom. "Saat itu Russo brothers masuk dan aku memperkenalkan diriku. Saat kami duduk, mereka menjelaskan bagaimana 'Avengers: Infinity War' akan dimulai."


Meski tampil hanya sekilas dalam "Avengers: Infinity War", Loki sendiri memberikan dampak yang cukup besar pada keseluruhan cerita. Apalagi saat karakter tersebut dengan bangga menyebut dirinya sebagai Odinson (putra Odin) dan berusaha membunuh Thanos dengan sekuat tenaga.

"Pada akhir perjalanannya, Loki dengan bangga mengatakan dirinya seorang Odinson serta mengerahkan segala upaya yang ia mampu," lanjut Tom. "Adegan kematian Loki begitu emosional dan dramatis. Dari adegan itu, penonton akhirnya tahu bahwa Thanos adalah musuh yang sangat berbahaya."

Dalam pernyataan tersebut, Tom juga sekaligus mengonfirmasi bahwa karakternya tak akan kembali lagi dalam franchise film-film MCU mendatang. Meski demikian, Tom mengatakan bahwa ia sangat beruntung dapat memerankan karakter Loki. Bahkan ia juga menyebut bahwa Loki adalah karakter antagonis yang menarik.

"Setiap aktor yang berperan sebagai penjahat atau antagonis, akan mengatakan karakter yang mereka perankan menarik. Itu karena tantangannya sangat besar," imbuh Tom. "Loki adalah biang keonaran, jadi wajar kalau dia ingin bersenang-senang. Asgard tidak akan pernah sama tanpa Loki."

Sementara itu, kisah para superhero Marvel untuk mengalahkan Thanos masih akan berlanjut pada "Avengers 4" mendatang. Namun penggemar harus menunggu lebih lama untuk menonon aksi para superhero tersebut, pasalnya seri keempat "The Avengers" ini baru akan tayang pada 3 Mei 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel