Pamer Lakukan Yoga, Wajah Tanpa Riasan Inul Daratista Jadi Sorotan
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengunggah foto-fotonya dalam berbagai pose tengah melakukan yoga yang membuat netter pangling dengan wajahnya.

WowKeren - Baru-baru ini, kabar penyanyi dangdut Inul Daratista yang kehilangan cincin seharga Rp 350 juta menjadi viral. Inul bahkan bersedia menyiapkan hadiah jika ada yang bisa menemukan cincin tersebut.

Namun, kali ini bukanlah masalah hilangnya cincin Inul yang menjadi bahasan yang tak kalah menarik. Pada Selasa (26/6), Inul mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, rupanya ia tengah melakukan latihan yoga. Dengan alas yoga berwarna hijau, penyanyi kelahiran Pasuruan 21 Januari 1979 ini memamerkan beberapa pose, dari split hingga kaki terlentang ke atas.

Mengenakan kaus panjang dan celana berwarna hitam, pemilik goyang ngebor ini tampak menguncir rambutnya ke belakang serta tidak mengenakan riasan. "Lemesin dulu shaaayyy," tulis Inul di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Inul, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter yang menyoroti wajah Inul tanpa riasan tersebut. Mereka memuji istri Adam Suseno ini begitu cantik tanpa riasan.

"Bunda @inul.d Gak pake makeup, tapi terlihat lebih cantik ya.." tulis akun @yuan***. "Tanpa make up kyk ank abg mbak inul.." sambung akun @aulia***.

"Mbak inul cantik bngatttt tanpa make up," komentar akun @mizz***. "Mba @inul.d Cantik kl gak bermake-up kaya abegehhh mungil.." tambah akun @vanie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait