Liburan Bareng ke Bangkok, Anggun Sebut Sang Suami Bertemu 'Istri Palsu'
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun dan sang suami, Christian, terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berlibur di Bangkok.

WowKeren - Anggun dan sang suami, Christian Kretschmar, terlihat mengunjungi kota Bangkok belum lama ini. Pada kunjungannya tersebut, mereka sempat singgah di Museum Madame Tussauds yang memamerkan patung lilin sosok Anggun. Untuk diketahui, patung lilin sosok Anggun tersebut telah diluncurkan sejak September 2016 silam.

Tak hanya berkunjung, Christian juga menyempatkan untuk berfoto dengan patung lilin istrinya tersebut. Baru-baru ini, Anggun mengunggah momen itu dan menyebut sang suami sedang bersanding dengan "istri palsunya".

"With his fake wife (bersama istri palsunya) #AnggunMadameTussauds," tulis Anggun pada Selasa (26/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 15 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat foto tersebut, netter rupanya dibuat kagum oleh patung lilin Anggun yang dinilai seolah nyata. Netter juga tampak menggoda Anggun dengan menyebut jika sang suami lebih menyukai patung lilin itu karena "tidak banyak bicara".

"Better then the real one, doesn’t talk back (lebih baik dari yang nyata, tidak bisa berbicara kembali)," komentar akun @bogdanvl***. "Td kupikir bukan patung sblm bs caption," tulis akun @indahaj***.

"Woww i thought is real anggun (Woww aku pikir ini benar-benar Anggun)," sahut akun @sua_sunset_***. "@anggun_cipta an advantage this woman never talks too much (sebuah keuntungan karena wanita ini tidak akan pernah berbicara banyak)," balas akun @whatyougiveis_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait