Pamer Foto Bareng 'Kembaran', Anggun Sukses Buat Mata Warganet Tertipu
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun C. Sasmi mengikuti jejak eks Presiden RI pertama, Soekarno, yang juga diabadikan sebagai patung lilin di Bangkok.

WowKeren - Sekitar tahun 2016, penyanyi cantik Anggun mendapat kehormatan untuk dibuatkan patung lilin dirinya di museum ternama Madame Tussauds Bangkok. Ia mendapat tawaran tersebut berkat dukungan dan voting dari para fans.

Status Anggun sebagai penyanyi dunia semakin diakui. Ia mengikuti jejak eks Presiden RI pertama, Soekarno, yang juga diabadikan sebagai patung lilin di Bangkok.

Patung lilin Anggun dipajang dalam posisi duduk. Rambut panjang, senyum sumringah dan juga pose tangan patung tersebut dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu, 27 Juni 2018, Anggun kembali mengunggah momen kunjungannya di sana. Ditemani sang suami, Anggun tampak asyik berpose bersama sang "kembaran".


β€œMe time” πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜˜ #AnggunMadameTussauds

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggun Official (@anggun_cipta) pada

Saking miripnya, Anggun dan patung lilin dirinya membuat warganet tertipu. Mereka mengaku dibuat bingung membedakan mana yang asli atau palsu.

"Bingung liatnya..mana yang asli...ayu2 tenan mo yg palsu ato yg asli...sukses mba yu..." tulis akun @nurazm***urdin. "Mbak @anggun_cipta saya sampe Salah Lihat loh kirain mbak yg Lagi senyum samping kiri eh ternyata mbak @anggun_cipta yg kanan...wkwkwk," sahut akun @guntur_su***a1998.

"Kirain kembar yang satu posenya ga berubah tertipu," balas akun @asredt***one. "Pangling yaaa 22 nya, tapi tetep yang the best @anggun_cipta cantik nyaaaa aslinya, kapan bisa bertemu," tambah akun @enn***gg.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru