Gigi Pacar Cinta Laura Bikin Salah Fokus, Netter Sindir Kinclong Mirip Pak Tarno
Selebriti

Sejumlah netizen mengungkap rasa tidak suka mereka dan tak rela Cinta pacaran dengan Frank Garcia.

WowKeren - Cinta Laura sudah beberapa bulan menjalin kasih dengan pria bule bernama Frank Garcia. Keduanya selalu tampak mesra dan Cinta juga pernah memamerkan sosok Frank di sosial media miliknya.

Tak cuma Cinta, Frank juga selalu memamerkan fotonya dengan aktris keturunan Indo Jerman itu. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan kerap bepergian ke tempat yang indah.

Sayangnya meski Cinta terlihat kasmaran, netter tak memberikan dukungan. Mereka menyindir fisik Frank dan menyebutnya mirip pesulap Pak Tarno. Bahkan ada juga yang menganggap Frank lebih pantas pacaran dengan Ely Sugigi.

"Cowoknya jelek bgt giginya ngetril," kata netter. "Mirip Pak Tarno, giginya kinclong," sindir yang lainnya. "Gak ganteng2 amat yak pacar nya Cinta.... Padahal CL nya cantik sangat gitu," seru seorang netter.

Pacar Cinta Laura Dibully

Instagram

Fans Cinta lantas memberikan pembelaan. Menurut mereka, Cinta berhak memilih pria manapun untuk menjadi kekasihnya.

"Yang dilihat itu wibawa sama hatinya bukan mukanya.. kharisma dan talent yang pasti very smart ya pacarnya ini 😍 dimata aku ganteng karena aura dan kharisma hatinya beda 😍😍😍 @claurakiehl he have a big heart for you and love you like his mom 😇 God Bless You," kata fans. "Kalo secara fisik/wajah mungkin kurang cocok tapi mungkin cinta pilih tuh cowok jd kekasihnya pasti ada kelebihan lain yg membuat cinta terpikat sama dia," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru