Arumi Bachsin Bangga Suami Menang Bareng Khofifah di Quick Count Pilkada Jatim
Selebriti

Arumi menganggap kemenangan tersebut sebagai isyarat baik yang membuat peluang suaminya, Emil Dardak, terpilih menjadi Wagub Jawa Timur jadi semakin besar.

WowKeren - Arumi Bachsin turut memberikan dukungan pada suaminya, Emil Dardak, yang kini berjuang sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur. Lewat Instagram, Arumi beberapa kali pamer foto ketika mendampingi Emil.

Dalam salah satu foto, Arumi tampak semangat mengikuti briefing. "Briefing backstage paslon 1.. ibu @khofifah.ip dan mas @emildardak serius mempersiapkan diri.. maafkan kami yang ditengah keseriusan Masih sempat pose ke kamera," tulisnya di Instagram, beberapa hari lalu.

Tak dipungkiri, kemenangan Emil dan Khofifah Indar Parawansa di quick count Pilkada Jawa Timur cukup membuat Arumi senang. Pesinetron asal Jakarta itu mengaku kalau kemenangan di quick count membuat Emi semakin berpeluang besar untuk terpilih sebagai Wagub mendampingi Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur.

"Ini baru quick count tapi ini sebuah isyarat baik atau sebuah isyarat yang sungguh melegakan hati," ujar Arumi yang kini meninggalkan dunia hiburan demi mendukung Emil di bidang politik. "Namanya orang berjuang, berikhtiar pasti ada yang ingin dicapai dan ada angin surga."

Arumi juga punya pesan pada Emil. Jika nantinya resmi terpilih, Arumi berharap Emil bisa menjadi pemimpin yang diharapkan masyarakat.

"Jadilah pemimpin yang diharapkan, karena kalau memang hasilnya menang ada harapan masyarakat Jawa Timur kepada beliau berdua," kata Arumi. "Termasuk mas Emil, harus bisa amanah dan harus benar-benar dipegang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru