Usai Sebut Dirinya Dian Sastro, Chika Jessica Malah Ngaku Song Hye Kyo
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Mengenakan mantel berwarna cokelat muda dan mengaku dirinya kedinginan, Chika Jessica menyebut dirinya Song Hye Kyo. Sudah mirip?

WowKeren - Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar pada Rabu (27/6) kemarin, aktris cantik Chika Jessica menyebut dirinya sendiri sebagai Dian Sastro. Dalam unggahan terbarunya pada Kamis (28/6), Chika mengaku sebagai Song Hye Kyo.

Dengan mengenakan mantel berwarna cokelat muda, mantan kekasih Dwi Andhika ini terlihat memamerkan senyum manisnya. Tak lupa, Chika pun menandai akun Instagram Song Hye Kyo. "Song hye kyoo kedinginan," tulis Chika di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Chika, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter yang memuji penampilan Chika tersebut memang mirip Song Hye Kyo.

"Tapi beneran mirip song hye kyo dari samping," tulis akun @dr.richard***. "Wkwkwkkwkw gokill....tp mirip..hahaha dr samping...wlwlkwkwkw," sambung akun @awan***.

"MIRIP juga kalau di liat2 kak," komentar akun @divc***. "Mirip bgt @chikajessica88 samaa @kyo1122 11/12," tambah akun @takiya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru