Uang Saku Nia Ramadhani Lebih Besar dari Gaji Sinetron Stripping, Akui Ardi Banyak Diincar 'Pelakor'
Selebriti

Nia mengungkap kalau Ardi memang setuju memberikan jatah bulanan cukup besar lantaran melarangnya bekerja.

WowKeren - Nia Ramadhani dianggap beruntung memiliki kehidupan yang mewah setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Meski begitu, Nia masih bersikap low profile setiap kali ditanya soal jatah uang bulanan dari Ardi.

Nia mengungkap kalau ia dan Ardi membuat kesepakatan sebelum menikah. Rupanya Nia dilarang bekerja oleh Ardi dan harus mengurus rumah. Karena itu, Ardi memberikan jatah bulanan cukup besar sebagai pengganti Nia yang tak bekerja.

"Pas nikah aku gak boleh kerja. Aku gak ada penghasilan. Aku disuruh stop asal di rumah sama dia dan anak-anak," kata Nia pada Ashanty di vlog "Ngusix". "Jadinya dia tahu aku satu episode berapa. Aku kasih tahu ke dia. Terus tanggung jawab aku juga banyak. Ibu apa segala macam. Kalau aku berhenti bekerja, dia mau menyanggupi nggak. Dan dia mau."

"Ada nggak permintaan, 'Aku mau kamu satu bulan kasih segini'," tanya Ashanty. "Setidaknya di atasnya yang aku udah dapat," kata Nia. Ashanty terkejut dan memancing Nia jumlah pasti dari uang bulanannya. Namun Nia tetap menolak menjawab. "Yang penting pokoknya cukup. Gak tahu ah bunda gak mau jawab," kata Nia.


Ibu tiga anak ini juga memuji sikap Ardi yang selalu pengertian. Meski memberikan uang bulanan cukup besar, Ardi bukan sosok pria yang suka menuntut. "Dia minta di rumah, ngurusin dia. Dia tahu kalau rumah segede itu, jadi dia gak aneh-aneh. Tapi dia gak perlu ngatur-ngatur, aku tahu diri," kata Nia.

Pasangan Nia dan Ardi juga bebas dari gosip. Nia mengaku kalau ia dan Ardi saling percaya kalau mereka tak akan berselingkuh.

"Aku kan dulu hidupnya di lokasi syuting," seru Nia. "Jadi kalau ngobrol ma cowok biasa aja. Ardi juga kalau ngobrol ma cewek juga aku gak pernah mikir macam-macam. Teman dia banyak cewek tapi InsyaAllah nggak (tergoda selingkuh)."

Namun Nia tak memungkiri kalau banyak perempuan ingin mendekati Ardi. "Sekarang kan musimnya (pelakor). Dia mah banyak yang ngincar. Tapi nggak (Ardi nggak tergoda)," tegas Nia.

Ashanty juga sempat menanyai Nia soal hadiah dari Ardi. "Selama kamu menikah, apa barang paling mahal yang pernah dikasih sama suami," tanya Ashanty. "Aduh ya banyak ya," goda Jessica Iskandar. "Rumah kayaknya," jawab Nia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait