Cantik Berhias Swarovski, Sandal Tatjana Saphira Curi Perhatian Netter
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Berhias Swarovski, sandal Tatjana Saphira ini pun harganya tidak sembarangan.

WowKeren - Tatjana Saphira kembali menyapa penggemarnya di media sosial lewat foto yang diunggah pada hari ini, Sabtu (30/6). Kali ini Tatjana membagikan foto dirinya sambil memegang sandal cantik keluaran brand Havaianas.

"Looking for something casual yet eye-catching? Just add some Swarovski," bunyi caption Tatjana mengiringi foto tersebut. Ya, seperti disebutkan dalam caption, sandal yang dipegang oleh kekasih Herjunot Ali itu memang bertabur Swarovski.

Tampilan cantik sandal Tatjana ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang menyoroti sandal tersebut. Ada juga yang menggombali Tatjana dengan membandingkan kecantikannya dengan sandal berhias Swarovski itu.

"Bagus bgt sendalnya,, mbaknya juga," kata netter. "Beli sendal swarovski @taarrisa," ujar netter mengajak rekannya. "Bgus bgt sendalnya," celetuk netter lain. "Beautifull sendalnya @tatjanasaphira," puji yang lain. "Sendal nya cantik," tutur netter lain.

Sandal Cantik Tatjana Saphira

Source: Website Havaianas

Usut punya usut, sandal yang ada di dalam foto Tatjana adalah Flip Flops Slim Lux Sandal Sand Grey Gold Swarovski Crystals koleksi Havaianas. Brand flip-flop sandal ternama asal Brazil ini menyediakan warna hitam dan sand grey seperti yang dipegang oleh Tatjana.

Dilansir dari website resmi Havaianas, sandal tersebut dipatok dengan harga 55 Euro atau sekitar Rp 919,6 ribu. Tak heran jika salah satu netter mengaku tidak sanggup membeli sandal cantik tersebut. "Tooo expensiveee... unless we're very rich and have no more idea to spend the money," celetuk netter dengan akun @bagxxxxandia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru