Sinetron Baru, Audi Marissa dan Andi Arsyil Kelewat Romantis Bikin Fans Baper Maksimal
Instagram
TV

Intip romantisnya video promosi sinetron baru RCTI yang diunggah Audi Marissa ke Instagram ini.

WowKeren - Audi Marissa akan segera menyapa fans lewat sinetron baru berjudul "Semua Indah Karena Cinta". Jelang tayang, Audi pun mengunggah video promosi sinetron yang dibintanginya bersama Andi Arsyil tersebut.

Video menampilkan Audi dan Andi menghabiskan momen romantis di tepi pantai. Mulai dari berjalan bergandengan menyusuri pantai hingga bersepeda bersama. Namun momen romantis mereka sempat terganggu oleh hadirnya Rebecca Tamara.

Kemesraan Audi dan Andi dalam video promo rupanya membuat fans tak sabar menyaksikan "Semua Indah Karena Cinta". Banyak yang mengaku senang karena Audi memainkan peran protagonis, alih-alih antagonis seperti biasanya. Mereka juga memuji chemistry Audi dengan Andi.


BISMILLAH✨💕 #SemuaIndahKarenaCinta #RCTI

Sebuah kiriman dibagikan oleh Audi Marissa (@audimarissa) pada

"Gasabar aku ka pengen nonton,soalnya kaa Audi cocok sama ka Andi arsyill," komentar fans. "Kok kayak descendants of the sun,kak audi kayak song hye kyo,kak andi arsyil kayak song joong ki,berasa kayak drakor," tambah fans lain. "Baru lihat pertama kali udah bikin menyentuh," pungkas lainnya.

Sementara itu, RCTI belum mengumumkan kapan "Semua Indah Karena Cinta" akan tayang. Namun video promosi sinetron barunya ini sering ditayangkan di jeda iklan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel