Kedekatan dengan Sabrina Terungkap, Deddy Corbuzier 'Labrak' Dalang Gosip
Instagram /mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier geram lantaran foto kedekatannya dengan Sabrina Chairunnisa tersebar di akun gosip Instagram.

WowKeren - Foto kedekatan Deddy Corbuzier dengan finalis Puteri Indonesia 2011, Sabrina Chairunnisa, sempat disorot publik. Foto yang diunggah akun gosip Lambe Turah ini pun menuai banyak komentar netter. Beberapa netter menduga Deddy berselingkuh dari kekasih sebelumnya, Chika Jessica.

Namun rupanya, kedekatan Deddy dan Sabrina justru mendapat dukungan penuh dari sang mantan istri, Kalina Oktarani. Ibu satu anak ini pun menyampaikan restunya untuk Deddy dan Sabrina melalui kolom komentar. Restu Kalina ini pun disambut hangat oleh publik.

Kedekatannya dengan Sabrina yang tercium akun gosip pun membuat Deddy geram. Belum lama ini, ia mengungkap siapa dalang dibalik tersebarnya foto di akun Sabrina. Pasalnya, akun Instagram Sabrina sengaja dikunci untuk menjaga privasi. Hal ini dibongkar Deddy melalui unggahan pada Minggu (1/7).

"Beberapa waktu lalu foto saya tersebar di akun gosip Lambe Turah. I'm not gonna deny that picture (saya tidak akan menyangkal), karena itu kenyataan," ungkap Deddy melalui video singkat. "Tapi foto tersebut diambil dari akun yang di-lock atau private account. That's legally wrong (secara hukum itu salah)."

Deddy pun berencana memproses kasus ini secara hukum. Hal ini dilakukan Deddy agar masyarakat semakin sadar dan berhati-hati dengan apa yang mereka lakukan di dunia maya. Deddy bahkan sudah mengetahui siapa nama pemilik akun yang menyebarkan gosipnya kepada Lambe Turah.

"Kalau Anda berpikir bahwa gue enggak akan lakuin apapun ke lo yang nyebarin gosip tersebut atau ngambil foto tersebut secara tanpa izin, then you wrong (kamu salah)," lanjut Deddy. "Mita, yes i know you are (saya tahu kamu) Mita, I have a proof, gue punya buktinya."


@mitalamtia hello Mita... SLIDE KE KANAN... Beberapa saat yang lalu.. Foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambil nya dari sebuah akun yang saat itu Di LOCK.. That's legally wrong.. Dan kalau anda pikir saya DIAM SAJA.. U wrong again... Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti... And now... DM anda dgn Lambe berhasil Team saya Hack... :) and now we have all proof going on.. So what about JAIL? U mess up with a very wrong person... I'm taking u down. Info for all.. Saya sejak dulu tidak suka mengumbar masalah pribadi saya.. Krn tdk ada inspirasi dr sana.. Yang saya Post dan sebarkan adalah karya. Not Private gossips and cheesy life or Love life. Thank u smart people... Oh @mitalamtia we are not done yet. #salahorang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Deddy juga mengungkap akun Mita di Instagram. Deddy bahkan membeberkan isi direct message (DM) Mita dengan akun Lambe Turah. Deddy pun berharap Mita segera meminta maaf, sebelum permasalahan tersebut ditanggapi lebih serius lagi.

"Karena gue berhasil nge-crack, nge-hack DM lo dengan Lambe Turah. Yes this is you as a proof. So Mita, there is a thing, Lambe Turah nanti urusan sama gue, karena yang lebih salah adalah lo," tambah Deddy. "Mita kalau lo enggak minta maaf sama gue, secepat-cepatnya, saya punya semua bukti bahwa anda mengirimkan sesuatu dari akun yang tertutup."

Deddy pun tak ingin tinggal diam saat mengetahui pelanggaran privasi yang dilakukan oleh Mita terhadap Sabrina. Ia pun langsung mencari tahu keberadaan Mita. Deddy memaksa akan menempuh jalur hukum jika Mita tak segera mengakui kesalahan dan meminta maaf kepadanya.

"That's legally wrong, I'm gonna take you down (secara hukum salah dan aku tak akan tinggal diam). I know where you are, I know where you work, I know what you eat now (aku tahu kamu tinggal dan bekerja dimana, bahkan yang kamu makan sekarang)," tandas Deddy. "Except you say sorry to me, how about that? (kecuali kamu minta maaf, bagaimana?)."

Melalui unggahan Deddy, terlihat isi pesan Mita kepada Lambe Turah. Mita melakukan screen capture di unggahan Sabrina dan mengirimkannya ke akun gosip. Mita juga meminta Lambe Turah untuk merahasiakan nama akunnya. Hal ini membuat foto romantis Deddy dan Sabrina tersebar di akun gosip tersebut pada 17 Juni lalu.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait