Punya Kekasih Beda Karier, Mikha Tambayong Cerita Kriteria Pasangan Nyaman
Instagram/miktambayong
Selebriti

Menjalin hubungan dengan atlet basket, begini kriteria pasangan nyaman menurut Mikha Tambayong.

WowKeren - Tak ingin lama berstatus jomblo usai putus dari Fero Walandouw, Mikha Tambayong akhirnya menemukan tambatan hati baru seorang atlet basket, Daniel Wenas. Belum menjalin hubungan lama, nyatanya netter mendoakan Mikha dan Daniel supaya berjodoh.

Memiliki profesi yang berbeda, tidak membuat hubungan Mikha dan Daniel terganggu. Belum lama ini Mikha bahkan mengaku jika pasangan yang nyaman tidak harus memiliki hobi yang sama.


Bagi perempuan kelahiran 1994 itu, jika sepasang kekasih memiliki hobi atau pun dunia yang berbeda, justru hal itulah yang akan membuat hubungan menarik. Lantaran banyak hal yang bisa dijadikan untuk bahan obrolan.

"Oh (Kalau pasangan yang bikin nyaman) enggak harus satu hobi ya menurut aku," kata Mika saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. "Justru kalau dunianya beda, hobinya beda, interest-nya beda, justru akan lebih menarik sih, karena yang diobrolin pasti akan lebih banyak."

Selain itu, bentuk dukungan karier masing-masing menjadi hal wajib bagi Mikha untuk membentuk sebuah hubungan yang nyaman. Ditambah usia Mikha yang masih terbilang masih sangat muda, ia mengaku membutuhkan dukungan yang sebanyak-banyaknya dalam hal karier.

"Pokoknya menurut aku pasangan harus supportive, pasti. Harus saling support karena kita masih di umur segini," lanjut Mikha. "Kalau buat aku ya, umur aku sekarang ini lagi produktif, lagi aktif-aktifnya, jadi butuh dukungan sebanyak-banyaknya untuk aku berkarier, mengeluarkan potensi-potensi aku. Buat aku yang (penting) saling mendukung."

Lebih lanjut, sang kekasih pun turut mendukung karier Mikha di industri hiburan. Bahkan Daniel menuntut Mikha agar bisa memerankan semua jenis film. Tuntutan Daniel itu tentu tak lepas dari keingiananya agar sang kekasih semakin berkembang.

"Harus bisa dong, ini kan pekerjaan aku," pungkas Mikha. "Harus bisa semua genre. Dia dukung aja."

Sementara itu, belum lama ini Mikha dan Rizky Febian melakukan kolaborasi di lagu baru bertajuk "Berpisah itu Mudah". Kolaborasi keduanya itu bahkan disambut positif oleh penggemar mereka masing-masing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...