Pamer Foto Berdua, Netter Sebut Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Jodoh
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas dibilang jodoh lantaran terlihat mirip dalam foto ini. Seperti apa?

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Mikha Tambayong dengan pebasket Daniel Wenas memang menuai pro kontra. Beberapa waktu lalu, publik dibuat heboh dengan video Daniel yang bersandar mesra di dada Mikha. Kendati demikian, pasangan ini tetap menunjukkan momen-momen kebersamaan di akun Instagram yang membuat netizen terbawa perasaan alias baper.

Seperti unggahan foto Mikha bersama Daniel di akun Instagram miliknya pada Rabu (30/5). Dalam foto tersebut, Mikha terlihat memandang Daniel sambil memamerkan senyum di bibirnya. Sedangkan Daniel nampak melihat ke arah bawah.

"Satu di antara jutaan kesempatan merasakan apa yang kita lakukan," tulis Mikha di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. Tak lupa, Mikha pun menambahkan tiga emoji tersenyum yang mempercantik caption miliknya itu.

Unggahan Mikha ini menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter menyebut Mikha dan Daniel mempunyai wajah mirip yang menurut ungkapan berarti jodoh.

"Katanya kalo mirip itu jodoh (?) @miktambayong @danielwenas," tulis akun @ryanty***. "Jodoh ini mah jodoh mirip gituuh," sambung akun @meii***.

"Kok kayak mirip ya...pasti jodoh nanti," komentar akun @cata***. "Mirip bgt...jodoh kayaknya @miktambayong," tambah akun @nyonya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait