Kepergok Mesra Bareng Cowok, Wajah Macho Millendaru Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Banyak netter yang memuji Millendaru terlihat sangat tampan dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Muhammad Millendaru Prakasa atau lebih dikenal sebagai Millendaru masih terus menjadi sorotan hangat di media sosial. Selebgram yang kerap tampil cantik ini sering kali menjadi sorotan lantaran berbagai foto dirinya yang beredar.

Seperti baru-baru ini, Millen kembali menjadi sorotan usai beredar foto dirinya tengah mesra bersama seorang pria. Foto yang diunggah di Instagram Story itu menjadi semakin heboh usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment pada Minggu (1/7).

Dalam foto tersebut, Millen terlihat dipeluk oleh seorang cowok tampan dari belakang. Keponakan Ashanty ini pun memasang senyum bahagia dalam foto tersebut. "Obat nyamukkk," bunyi caption yang tertulis dalam foto menghebohkan ini.


Kepergok Mesra Bareng Cowok, Wajah Macho Millendaru Jadi Sorotan

Source: Instagram

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat potret mesra Millen bersama cowok tampan tersebut. Banyak netter yang menyebut wajah Millen terlihat sangat cowok dan macho dalam foto tersebut. Ada juga netter yang menyebut Millen tak kalah ganteng dari cowok yang bersamanya.

"Maco banget ya kuka dedek mil," tutur netter. "Itu laki banget woyyyyyy," kata netter. "Ya Allah mau aj itu orang, keliatan bgd laki nya ko, jaman now banci terdepan yes, padahal cantikan gue," seru lainnya. "Milen cowo bngt dsni jd ijjk y klytan bngt," celetuk netter lain. "Ganteng banget pas gini," puji netter. "Gantengan milen njir," ujar yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter masih menyayangkan Millendaru yang semakin sering berpenampilan seperti perempuan. "Cowok kok pengin jadi cewek," sindir netter. "Astaga makin kesini makin jadi," seru yang lain. "Ngeriiiiiiii," celetuk netter lain. "Astaghfirullah kiamat semakin dekat," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait