Absen di Acara  Ulang Tahun Anak, Keberadaan Kiwil Dipertanyakan Warganet
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Foto keluarga di acara ultah anak Meggy Wulandari tanpa kehadiran sang suami, kemanakah Kiwil?

WowKeren - Komedian Kiwil termasuk salah satu artis yang melakukan poligami. Namun hubungan istri pertama dan kedua Kiwil disebut-sebut tidak akur. Istri kedua Kiwil, Meggy Mulandari beberapa waktu lalu mengaku bahwa sang suami masih belum bisa adil.

"Kan aku bilang. Mau saya nikahnya sama siapa kek jadi istri keduanya siapa, aku bilang, laki-laki, manusia. Laki-laki manusia kan?" ucap Meggy saat itu. "Manusia nggak akan pernah adil. Karena keadilan cuma milik Allah."

Istri pertama Kiwil, Rochimah, diakui Meggy ingin menjaga jarak darinya. Bahkan Rochimah meminta agar keduanya tidak saling berkomunikasi dan hidup masing-masing.

Rochimah juga sempat menghapus foto-foto dirinya dengan sang suami. Saat ditanya, Rochimah mengaku hanya ingin tenang tanpa menyebutkan alasan detailnya.

Saat sang anak, Meisya Ardinda Delta, merayakan ulang tahun yang ke-8, Kiwil tidak terlihat dalam acara tersebut. Ketidakhadiran Kiwil pun sempat dipertanyakan warganet.


Dalam acara tersebut, hanya tampak Meggy dan anak-anak Kiwil lainnya. Anggota keluarga yang lain pun ikut hadir dalam acara tersebut.

Foto keluarga Meggy pun tanpa keberadaan Kiwil. Menariknya, Meisya mengaku tidak ingin melakukan adegan tiup lilin atau bernyanyi seperti yang selama ini identik dalam perayaan ultah.

"Meisya bilang Saatnya Foto Keluarga. Ga ada Pesta Meriah..Ga boleh ada tiup lilin dan nyanyi2," tulis Meggy. "Cukup Berdoa Bersama Keluarga kecil kita dan makan kue tart sesuai yg Meisya suka kuenya, Alhamdulillah Meisya bisa menerima dgn Senang."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru