Masih Kecil Sudah Jadi Imam, Anak Dwi Sasono Banjir Pujian
Instagram/dwisasono
Selebriti

Dwi Sasono memamerkan momen anak sulungnya menjadi imam untuk sang adik lewat unggahan di Instagram.

WowKeren - Dwi Sasono dan Widi Be3 melangsungkan pernikahan pada tanggal 4 November tahun 2017 silam. Hasil pernikahan mereka, kini keduanya telah memiliki tiga orang anak bernama Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Memiliki anak sulung laki-laki, tentunya Dwi sebagai seorang ayah mengajarkan hal-hal penting pada Dru. Hal itu supaya anak sulungnya mampu menjadi contoh yang baik dan menjaga kedua adiknya.

Seperti halnya soal ajaran agama. Di usia 10 tahun, Dwi sudah mengajarkan anak sulungnya untuk berlatih menjadi imam salat. Melalui akun Instagram miliknya, @dwisasono, Dwi membagikan momen Dru bersama Widuri saat sembahyang

"Si anak sulung yg terus belajar untuk bisa membimbing adik adiknya Widuri dan Denbagus #druprawirosasono #dru #widuri #thesasonosfam #alathesasonos #siblings #son #dimatadwi," tulis Dwi. Foto bernuansa abu-abu itu memperlihatkan Dru sedang menjadi imam untuk adiknya.


Unggahan itu pun ramai dikomentari netter. Banyak netter memberikan pujian terhadap keluarga Dwi, terutama aksi Dru yang menjadi imam untuk adiknya.

"Makin cinta sama the sasono family nya bapak @dwisasono," komentar akun @daun***. "Wadow, ada sisi lain yg blm terungkap dr kreatif dan gokilnya the sasono family ini mah. Spiritualitas," sahut akun @tant***.

"Mas Dru terbaik!" tulis akun @ikh***. "Pinter masdru...," balas akun @len***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait