Baper Maksimal, Romantisnya Pesan Tasya Kamila untuk Randi saat Hari Pertunangan
Instagram
Selebriti

Tasya Kamila sempat berpesan kepada Randi Bachtiar yang telah mencintainya selama ini.

WowKeren - Tasya Kamila akhirnya telah dilamar oleh kekasihnya, Randi Bachtiar, setelah berpacaran selama 5,5 tahun. Momen pertunangan dengan Randi yang digelar Minggu (1/7) mulai ditunjukkan Tasya lewat akun pribadinya.

Yang terbaru, mantan penyanyi cilik itu mengunggah video salah satu momen mengharukan saat pertunangan. Tasya menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Randi yang telah mencintainya selama ini.

"Saya berterima kasih kepada Randi karena telah mencintai saya secara tulus dan ikhlas," ucap Tasya sambil menahan airmata. "Saya berdoa kepada Allah SWT, semoga Allah memberikan kamu kesehatan, mencukupkan rezekimu, menyempurnakan iman dan akhlakmu agar nanti kamu bisa menjadi imamku dan bisa menjadi pendamping hidupku," imbuhnya.

I'm grateful for you @randibachtiar ❤️ • Video beautifully made by @jivo_huseri • #TasyaRandiJourney • Wedding Consultant @by.hilda @thebridestory / Photography @dierabachir @dierabachir_photography / Makeup @bubahalfian / Hair @pennyhairdo / Decoration @classytentdecor / Jewellery @swanjewelleryid / Kebaya @studioboh @dianpelangi / Men’s Formal Attire @dianpelangi / Seserahan @seserahan_id / Shoes @langkahbylinalee / Catering @umaracatering / Sweet Corner: @arsawedding @manjaintummy @namulah / WO @chandiraweddingorganizer / Sound System & Production Tools @akusewa


A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Di samping itu, terlihat Randi juga menahan rasa harunya. "Insya Allah aku berjanji sesuai dengan ajaran Islam untuk selalu berusaha dengan segala kemampuanku. Aku ingin kamu menjadi istriku," ucap Randi.

Kebahagiaan Tasya dan Randi terpancar dari raut wajah mereka. Penantian panjang menjalani hubungan jarak jauh akhirnya akan terbayar dengan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. "I'm grateful for you @randibachtiar (emoji hati)," ungkap Tasya mengiringi videonya yang diunggah Senin, 2 Juli.

Video pertunangan Tasya dan Randi tak ayal menyita perhatian warganet. Unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 250 ribu kali. Ribuan komentar juga membanjiri video tersebut.

"Siapa yang naro bawang disini (emoiji menangis) terharu bgtt, lancar ya ka tasya sampai hari H aamiin," komentar kegem***yahku. "Super sweet.. Baper maksimal (emoji penuh cinta)," ungkap ens***tri. "Baper bangettt. btw turut berbahagiaaaaa," tulis nisa***23. "Meleleh nya diriku melihat dan mendengar ucapannya (emoji penuh cinta)," tambah ei***ys.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru