Sempat Dikritik Gemuk, Marion Jola Akhirnya Pamer Bukti Hasil Diet dan Olahraga
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Para netter juga memuji bentuk tubuh Marion Jola yang terlihat lebih langsing di foto berikut ini.

WowKeren - Marion Jola beberapa waktu yang lalu menjadi sasaran komentar nyinyir netter. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" 2018 tersebut dinilai netter terlihat gemuk dan diminta untuk menguruskan badan.

Usai menerima berbagai komentar nyinyir tersebut, Lala (sapaan akrabnya) meminta para netter untuk berhenti menuntunya. Pelantun lagu "Jangan" tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah melakukan diet dan rutin berolahraga.

Kali ini, Lala tampaknya ingin memamerkan hasil kerja kerasnya untuk menguruskan badan. Hal ini terlihat di foto yang diunggah Lala di Instagam pada Rabu (4/7). Dalam foto tersebut, penyanyi berusia 18 tahun ini memang terlihat lebih langsing daripada sebelumnya.

Selain itu, Lala seolah-oleh menjawab semua tuntutan netter kepadanya melalui foto tersebut. "Semoga foto ini bisa dan cukup menjelaskan semuanya kepada kalian," tulis Lala dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


may this picture able and enough to explain you guys everything .

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Usai melihat foto yang diunggah Lala tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mengakui Lala terlihat lebih kurus dan memuji penampilannya.

"Kurusan sumpah La!" komentar akun @fir****a_. "Udah la udah kurus koq," tambah akun @steffa*****smith. "Cantikk bngt @lalamarionmj iyaa kurusaan ka," sahut akun @nata****n.i.

"Kurussaannn dan cantikk," tulis akun @fl****16. "Kurusan,...love it, good job lala.." imbuh akun @alq***oro. "Tambah cantik aja ka @lalamarionmj," sambung akun @yosi****oda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait