Lama Ditunggu-Tunggu, 'Serendipity' Maxime Bouttier Akhirnya Rilis Tanggal Tayang
Instagram/filmserendipity
Film

'Serendipity' merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

WowKeren - Setelah merilis trailer dan poster pada bulan Februari 2018 lalu, film "Serendipity" yang dibintangi oleh Maxime Bouttier akhirnya merilis tanggal tayang. Film yang diproduksi Virgo Putra Films tersebut rencananya akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

Kabar tersebut diumumkan melalui sebuah unggahan foto poster di akun Instagram resmi @filmserendipity. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani yang sebelumnya juga menulis "Dear Nathan".

"#FILMSERENDIPITY tayang 9 AGUSTUS 2018 di bioskop di Indonesia," tulis akun @filmserendipity. Hingga saat ini, foto poster tersebut telah disukai lebih dari 5 ribu pengguna Instagram.

#FILMSERENDIPITY tayang 9 AGUSTUS 2018 di bioskop di Indonesia.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Official IG Film Serendipity (@filmserendipity) pada

Usai mengetahui kabar itu, netter mengaku gembira. Netter meluapkan kegembiraannya tersebut karena telah menantikan selama kurang lebih setengah tahun sejak trailer dan poster resmi dirilis.

"Akhirnya film yg di tunggu2," komentar akun @angelix***. "Akhirnya yang ditunggu2 bakal tayang juga," tulis akun @uli**.

"SETELAH SEKIAN LAMA MENUNGGU TANGGAL WOY AKHIRNYA," sahut akun @fabiayyi***. "Akhirnya setelah menunggu setengah tahun dari perilisan trailer, filmnya tayang juga," balas akun @photomodel_i***.

Selain Maxime, film ini juga menghadirkan beberapa nama seperti Mawar Eva De Jongh dan Kenny Austin. "Serendipity" sendiri mengisahkan tentang masa SMA tokoh Rani (Mawar) yang harus menghadapi keterpurukan setelah sang ayah meninggal. Kemudian, hadir sosok Gibran (Maxime) yang menemani Rani dalam keterpurukannya itu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru