Temani Anak Belanja, Gaya Centil Putri Vega Darwanti Jadi Sorotan Netter
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Gara-gara foto berikut ini, para netter menyebut Vega Darwanti menurunkan kecentilannya kepada putrinya.

WowKeren - Vega Darwanti dikenal sebagai presenter yang lucu dan memiliki gaya centil. Tampaknya, gaya khas Vega tersebut juga diturunkan ke putrinya, Nadeva Letizia Senjaya.

Hal ini terlihat di foto-foto yang diunggah Vega di akun Instagram miliknya pada Selasa (3/7). Dalam foto pertama, Nadeva terlihat bergaya centil sembari membawa barang belanjaan.

Sedangkan di foto kedua, putra sulung Vega, Razqa Aatmadeva Senjaya terlihat berpose usai berbelanja mainan. "Begitu Deehh.. Nemenin Bapak2 Sama Ibu2 niiihh.." tulis Vega di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto tersebut, para netter menyebut gaya centil Nadeva mirip dengan Vega. Bahkan, Okky Lukman dan Maya Septha pun menyebutkan hal yang sama. Para netter pun gemas usai melihat gaya centil Nadeva di foto tersebut.

"Gayanya mirip mamanya ya centil2 gimana gitu," komentar akun @ra****ianti. "Nah mamahnya banget nie @vegadarwanti123," sahut Okky dengan akun @okkylukman_baru. "Wadawww gaya emaknya niiiii," tambah Maya dengan akun @mayaseptha7.

"Nyeplak...bngits...dgn gaya emaknye.....centil2 gmna gituhh....tpi teteup.syantiqqq....." tulis akun @rinni****digir. "Awwww.... Gayanya bikin gemes dehhh ... Kk deva,sehat slalu y cantik," imbuh akun @nurd*****2841. "Soooo mommyyy bgtt nakk centilnya," sahut akun @allai****zqia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait