Gara-Gara Mengumpat di Atas Panggung, Kesha Kena Denda
Getty Images
Musik

Bagikan tagihan yang harus ia bayar usai manggung, Kesha mendapat denda sebesar Rp 72 juta akibat mengumpat.

WowKeren - Ke$ha kembali ke dunia musik setelah vakum dalam waktu yang cukup lama. Tak tanggung-tanggung, musisi asal California ini bahkan langsung menggelar rangkaian tur bertajuk "Rainbow Tour" yang baru-baru ini diselenggarakan di Amphitheatre, Oklahoma.

Namun dalam konser tersebut, musisi cantik ini justru kembali berulah. Saat awal penampilannya, Kesha mengatakan pada para penggemar bahwa ia sudah diingatkan untuk tidak mengumpat selama tampil lantaran setiap kata kasar yang ia lontarkan akan membuatnya terkena denda. Hanya saja sang musisi memang dikenal tidak bisa mengendalikan hobinya untuk mengumpat.

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (5/7), Kesha mendadak menunjukkan tagihan yang ia dapat setelah tampil di Oklahoma melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Pelantun "Tik Tok" tersebut mencoret sejumlah biaya tagihan lain dengan spidol dan menyisakan satu tagihan denda karena telah mengumpat. Artis berusia 31 tahun tersebut rupanya dikenakan denda sebesar USD 5000 (sekitar Rp 72 juta) atas tindakannya.


Soooo i guess i didn’t curse less enough. WELL FUCK ME

A post shared by Kesha (@iiswhoiis) on

Kembalinya Kesha ke dunia musik memang menjadi kabar yang menggembirakan. Akan tetapi, tentu saja bukan langkah yang baik untuk menandai penampilannya perdananya dengan umpatan kasar yang membuatnya rugi.

Di sisi lain, permasalahan hukum antara Kesha dengan Dr. Luke yang dituding melakukan pelecehan secara seksual serta kekerasan fisik padanya masih terus berlanjut hingga sekarang. Namun kali ini Kesha dapat bernapas lega karena  ia bisa lebih leluasa untuk berbicara dan berkarya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel