Lee Jeong Hoon-MoA Aeim Jalan-Jalan, Gendongan Bayi Kimora Jadi Sorotan Netter
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Menurut netter, cara gendong MoA Aeim tersebut tidak baik untuk pertumbuhan sang bayi.

WowKeren - Sejak memiliki bayi, laman Instagram milik Lee Jeong Hoon selalu dipenuhi dengan wajah Kimora Hazel Amber Lee. Berbagai macam momen bersama sang buah hati pun sering Lee unggah.

Pada Kamis (5/7), Lee bersama keluarganya di ketahui tengah berlibur di kawasan Bogor. Tepatnya di Royal Safari Garden Resort & Convention. Foto liburan itu pun Lee unggah ke akun Instagarm miliknya, @leejeonghoon.

"Aku caaayyyang Sama kalian @moa_aeim @aime_troisieme_gateau," tulis Lee. Dalam foto itu, Lee bersama MoA Aeim tengah melakukan foto selfie dengan sang istri yang menggendong Kimora menghadap ke depan.

Lee dan MoA nampak tersenyum bahagia. Sementara bayi Kimora terlihat seperti menampilkan lidahnya. Momen manis keluarga Lee itu pun mengundang komentar dari netter.

Sayangnya, netter malah menyoroti cara gendong MoA. Menurut beberapa netter, cara menggendong MoA di foto itu terlihat salah dan tidak baik untuk pertumbuhan sang bayi. Netter juga menyebut jika dalam foto itu, Kimora terlihat seperti tercekik.

"Ka cm sekedar saran boleh gak..itu baby kan masih 2 bln ya klo bs jangan gendong seperti itu ka kasian..apa lg kaki nya gak boleh..aku sih dulu di ajarin sm@ortu ku klo gendong baby kakinny gak boleh digituin dl," tulis akun @kamel***. "Padahal gendong bayi model gt gak baik buat pertumbuhan bayi," sahut akun @nikm***.

"Aduhhh..Lee,, apa itu baby Kimora nya ke jepit ya..?" tulis akun @ekaok***. "Dede nya kasian ... Takut kecekik lidahnya nyampe keluar ...," balas akun @sutri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait