Bikin Gemas, Song Il Gook Ubah Song Triplets Bak Karakter Minions di Foto Ini
Instagram/songilkook
Selebriti

Song Triplets makin membuat para penggemarnya gemas melihat perkembangan mereka.

WowKeren - Meski tak lagi bergabung di program "Superman Return", Song Il Gook memanjakan para penggemar ketika anaknya dengan membuat akun Instagram. Akun Instagramnya pun sering dihiasi dengan foto-foto Daehan, Min Guk, dan Mansae.

Berusia 6 tahun, ketiga anak kembar yang sering dijuluki Song Triplets ini semakin menggemaskan. Seperti foto terbaru yang diunggah sang ayah. Il Gook seolah mengubah ketiga anaknya berada di poster film "Minions".

Terlihat Daehan cs mengenakan busana mirip milik Minions yaitu kaus panjang berwarna kuning yang dipadu dengan overall panjang berwana navy. Tak lupa dengan kacamata besar dan bulat yang bertenggar di wajah mereka. "Minions kembar tiga! Menyentuh photoshop setelah sekian lama," tulis Il Gook di postingan tersebut.

Tak diragukan lagi, banyak penggemar yang gemas melihat foto terbaru tersebut. Ada pula yang memberi nama karakter Minions dari foto Song Triplets ini.

"Gemasnya. Ih kangen," kata netter. "Daehan itu Kevin. Min Guk jadi Stuart. Kalau Manse itu Bob haha," seru netter. "Mereka cepat banget gedenya ya. Gemass," ujar yang lain.

Sementara itu keluarga Song Il Gook sekarang ini menetap di Paris untuk beberapa waktu. Hal ini karena Il Gook memutuskan untuk menemani sang istri yang tengah menjalani pendidikan di kota tersebut. Namun il Gook mengatakan tetap akan terbang ke Korea jika ada pekerjaan yang membutuhkan dirinya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru