Brewokan, Penampilan Baru Miller Khan Bikin Netter 'Tergila-Gila'
Instagram/miller_khan
Selebriti

Netter menganggap Miller Khan semakain tampan dan gagah dengan penampilan barunya.

WowKeren - Miller Khan membuat penggemar cukup terkejut dengan penampilan terbarunya. Bagaimana tidak, Miller yang biasa tampil bersih belakangan mengubah penampilannya menjadi lebih macho dengan brewok dan kumis tebal. Hal itu diketahui lewat postingan terbarunya di Instagram.

Miller mulai memamerkan penampilan terbarunya itu sejak sekitar awal Juni lalu. Pemilik nama lengkap Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan itu pertama kali memamerkan kumis dan brewoknya dalam foto kece saat usai menata rambut di salah satu salon ternama sebelum menghadiri gala premier "Insya Allah Sah 2".

Sejak saat itu, Miller rajin membagikan foto-foto tampannya dengan brewok dan kumis lebat. Aktor asal Malaysia ini juga pede tampil denga brewok dan kumis saat menghadiri gala premier film terbarunya, "Rasuk" pada 27 Juni lalu. Saat itu penampilan Miller samakin kece dengan balutan kostum gelap.

Miller Khan Brewokan

Source: Instagram

Penampilan baru Miller ini sontak disambut berbagai komentar dari netter. Meski ada yang tak suka, tapi banyak juga netter yang justru memuji Miller semakin tampan memiliki brewok dan kumis. Bahkan ada juga netter yang "tergila-gila" dan histeris melihat penampilan Miller.

"OMG semakin ganteng saja Kaka aku @miller_khan," kata netter. "Jenggot kumisnya jgn di cukur ya bang,soalnya lebih keren kayagini," seru yang lain. "Makin gnteng," puji netter. "Damn, lama2 gila w stalking ig @miller_khan," celetuk lainnya. "Aduuhh,,gk kuat liatnya (emoji cinta)," tutur netter lain. "Tambaahhh gantenggggg ahdfhsfjjd," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru