Dandan Ala Jimin BTS, Serunya Andre Taulany Battle Dance dengan Anak di 'Ini Talkshow'
Instagram
TV

Andre Taulany dan buah hatinya diduga merupakan fans Bangtan Boys.

WowKeren - Andre Taulany kembali tampil mengejutkan di "Ini Talkshow" pada Kamis (5/7). Rekan Sule itu berdandan ala salah satu personel boy grup asal Korea Selatan Bangtan Boys, Jimin BTS. Rambut hitam Andre mendadak berubah menjadi warna biru dan hijau.

Tak hanya rambut, penampilan Andre pun semakin maksimal dengan tindik dan kalung choker warna terang. Andre bergaya kasual memadukan sweater hitam dengan celana panjang.

Andre asyik nge-dance diiringi lagu "Mic Drop" milik BTS. Tanpa sepengetahuan Andre, kedua anaknya bernama Arkenzy dan Arlova tiba-tiba muncul. Arkenzy dan Arlova juga ikut menari.

Sempat terkejut dan akhirnya tertawa, Andre menantang kedua anaknya untuk melakukan battle dance. Menyanggupi tantangan sang ayah, Arkenzy dan Arlova juga terlihat enerjik menggoyakan badan mereka. Ayah dan anak itu kemudian nge-dance bersama seirama dengan musik.


"Jimin, @andreastaulany dapat kejutan kedatangan anak-anaknya, Kenzy dan Arlova semalam di @initalkshowofficial," tulis netmediatama, Jumat (6/7). Melihat video ini, netter terkesima dengan kekompakan keluarga Andre menjadi Army (fans BTS).

"Seruuuuu," imbuh fit***411. "Wah keluarga army nih," komentar nin***99. "Sekeluarga Army nampaknya (emoji tertawa)," komentar ria***yaa.

Di sisi lain, netter juga mengomentari dandanan Andre menjadi Jimin. "Jimin dengan kearifan lokal," ujar dwi***97. "JIMIN GUA NGAPA JD BEGITU WOI SEDIH," seru no***huw. "Oh ini jiminnya indonesia wkwk," tambah rin***ss.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel