Viral di Tik Tok, Kocaknya Parodi Adegan Naysilla Mirdad - Rionaldo Stokhorst di 'Orang Ketiga'
TV

Adegan yang diparodikan menampilkan momen emosional Naysilla Mirdad.

WowKeren - Ada-ada aja tingkah pengguna aplikasi Tik Tok yang sukses mengundang gelak tawa. Kali ini, beberapa pengguna Tik Tok itu memparodikan adegan dari sinetron SCTV "Orang Ketiga".

Adegan itu adalah momen saat Afifah (Naysila Mirdad) menangis histeris di depan Aris (Rionaldo Stokhorst). Afifah mengungkap Aris jahat dan tega berselingkuh. Afifah pun tak mau disentuh oleh Aris dan dengan tegas menyebut jijik pada pria itu.

Namun, adegan penuh emosi itu justru ditiru dengan versi kocak oleh pengguna Tik Tok. Sebagian besar pengguna Tik Tok memilih bermonolog dengan membuat gerakan-gerakan yang dijamin bikin ngakak para penonton.

Adapula pengguna Tik Tok yang sampai menggunakan properti tas untuk meniru momen di mana Afifah tak mau disentuh Aris. Selain masyarakat umum, para siswa pun tak ketinggalan memparodikan adegan "Orang Ketiga" itu di Tik Tok.

Sementara itu, "Orang Ketiga" hingga saat ini masih tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di SCTV. Kira-kira adegan mana lagi di sinetron Marshanda cs ini yang akan ditiru para pengguna Tik Tok lagi?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru