Beredar Foto Nadine Chandrawinata Pakai Gaun Pengantin, Akhirnya Resmi Nikah dengan Dimas Anggara?
Instagram/nadinelist
Selebriti

Unggahan Instagram milik Bunga Zainal semakin memperkuat dugaan bahwa Nadine dan Dimas memang telah resmi menikah.

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara masih memancing tanda tanya publik. Setelah lebih banyak bungkam mengenai hubungan asmaranya, pasangan ini tiba-tiba banyak membagikan foto-foto mesra yang diyakini publik sebagai foto prewedding mereka.

Masih tak menjelaskan apa-apa, warganet juga dibuat heboh dengan foto undangan resepsi dari pasangan yang banyak dibicarakan lantaran berbeda agama tersebut. Sayangnya, ayah Nadine, Andy Chandrawinata, menyatakan bahwa Nadine tidak akan menutup-nutupi pernikahannya.

Menjadi perbincangan hangat, pada Sabtu (7/7), akun gosip @lambe_turah membagikan foto Nadine yang mengenakan setelan gaun putih bak pengantin. Nadine dan Dimas juga terlihat saling bergandengan tangan dan berdansa di sebuah resor yang ada di Lombok.

. Yuhuuuuu Minceu lagi di lombok . Nungguin cekrek cekrek wedding nya bang dimas dan mba nadine . Ada yang mo nyusul??? . Buruaaaaaan Sebelum ketinggalan . Happy wedding yaaaa mas dim, mba nadine 😘😘

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on


Sementara itu, pada akun Instagram Bunga Zainal terlihat ia baru saja hadir di sebuah pernikahan. Menariknya, dalam kolom keterangan foto yang diunggah Bunga, ia menuliskan tagar dengan inisial ND yang diduga menjadi kependekan dari Nadine dan Dimas.

Dalam tagar ND tersebut juga tampak banyak foto-foto yang memperlihatkan Dimas dan Nadine bersama teman-temannya sedang berfoto selayaknya sepasang pengantin. Sayang, Nadine dan Dimas belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar bahwa mereka sudah resmi menikah.

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung kembali dibuat heboh. Mereka menduga bahwa Nadine dan Dimas telah resmi menikah. Sebagian warganet pun ikut memberikan selamat.

"Ini seriusan?" tulis akun @li***sr. "Sebenernya udh nikah apa baru nikah sih syilll???" sahut akun @lis***hh. "Selamat yah buat nadine sama dimas semoga langgeng samawa yahh" tambah akun @ra***ki.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait