Nadine dan Dimas Ternyata Nikah di Bhutan, Syahrini Blokir Akun Mimi Peri - Topik Pagi
Instagram/nadinelist
Selebriti

Sederet kabar menarik para selebriti ini berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Happy Monday ya buat kalian semua. Mau tahu nggak nih kabar apa saja yang paling menyedot perhatian netizen saat weekend?

Kabar yang paling menarik perhatian netizen rupanya soal pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Kemudian juga ada kabar dari Syahrini yang ketahuan memblokir akun milik Mimi Peri.

Kabar dari aktor senior Rano Karno dan Chika Jessica ternyata juga menjadi sorotan lho! Lalu juga ada fashion bandara Wendy Red Velvet yang tak kalah menarik. Yuk intip ulasannya di bawah ini!

1.Beda Agama, Dimas Anggara dan Nadine Ternyata Sudah Nikah Di Bhutan

Dimas dan Nadine Sudah Nikah Di Bhutan

Instagram

Kabar pertama datang dari pasangan yang baru saja menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasti udah banyak yang tahu kan kalau Nadine dan Dimas menggelar resepsinya di Lombok pada Sabtu (7/7).

Nah, kabarnya nih Nadine dan Dimas sebenarnya sudah menikah lho di Bhutan, Nepal, pada 5 Mei lalu. Wah, beneran nih? Kabar ini ternyata juga dibenarkan oleh sahabat Dimas, Fitri Arifin. Selamat ya buat Nadine dan Dimas, semoga terus langgeng pernikahannya...

"Pernikahannya di Bhutan," ujar Fitri Arifin. "Karena aku nggak ada di sana jadi nggak tahu gimana prosesinya."

2. Syahrini Ketahuan Blokir Akun Instagram Mimi Peri, Gara-Gara Jargon 'Syantik'?

Syahrini Ketahuan Blokir Akun Instagram Mimi Peri

Instagram

Kabar kedua datang dari Syahrini nih guys. Baru-baru ini Syahrini ketahuan memblokir akun Instagram Mimi Peri lho. Wah, kenapa nih Incess kok diblokir?


"Kepencet ko putih kenapa yaa.. Ada yg tau," tulis Mimi Peri pada Sabtu (7/7). "Diblok sama kamu..Gk rugi sama sekali," tulisnya di InstaStory.

Netizen pun langsung heboh membahas soal ini guys. Sejumlah netizen menduga Syahrini bisa jadi baper (terbawa perasaan) karena merasa jargon "syantik" miliknya telah dicomot. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?

3. Kocaknya Rano Karno Dibilang 'Pilih' Chika Jessica

Rano Karno Pilih Chika Jessica

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Rano Karno yang juga mencuri perhatian netizen nih. Rano ternyata sempat bertemu dengan presenter Chika Jessica lho di sebuah acara.

Chika pun mengunggah fotonya bersama Rano di akun Instagramnya. Kocaknya, Chika juga menulis caption lucu mengaku bahwa dirinya yang dipilih "Si Doel" bukan Sarah ataupun Zaenab. Gimana nih guys, udah cocok belum Chika gantiin Sarah dan Zaenab, hehe.

"Ternyata si Doel ga milih Jaenab & Sarah,tapi milih nya Song hye kyo," tulis Chika. "Gimana saksi,sah? #UpsYaahhSpoilerDeh."

4. Usung Gaya Denim, Netter Kagumi Wendy Red Velvet

Wendy Usung Gaya Denim

Netizenbuzz

Terakhir, ada kabar dari fashion bandara bintang K-Pop cantik yang satu ini. Idol K-Pop yang gaya busananya jadi sorotan adalah Wendy Red Velvet.

Fashion Wendy saat berada di bandara menuju Taiwan sukses mencuri perhatian nih. Saat itu Wendy tampil cantik dan sporty mengenakan busana bergaya kasual serba denim.

Wendy tampak memakai celana dan jaket jeans yang ia padukan dengan crop top berwarna putih. Penampilannya ini langsung banjir pujian lho, apalagi Wendy terlihat langsing dan cantik pada momen itu. Gimana, kamu setuju kan kalau Wendy memang kelihatan cantik?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru